Siapkan Dirimu untuk Open Beta Call of Duty Modern Warfare

in , , ,
Open Beta Call of Duty Modern Warfare siap dirilis.

Merevitalisasi franchise lama dengan lakukan reboot dengan teknologi baru memang tak mudah. Di satu sisi, developer harus mempertahankan ciri khasnya, namun di sisi lain mereka juga harus memberikan rasa baru yang belum pernah ada di seri orisinalnya. Dan open beta Modern Warfare akan tunjukkan apakah Activision dan Infinity Ward mampu untuk merilis Call of Duty Modern Warfare yang sempat populer di masanya sesuai ekspektasi para fans. Baik lama maupun baru.


Activision mengumumkan bahwa mereka telah persiapkan early access dan open beta untuk multiplayer Call of Duty Modern Warfare. Kerjasamanya dengan Sony Interactive Entertainment buat PlayStation 4 dapatkan early access eksklusif untuk mencoba gamenya pada tanggal 12-13 September nanti bagi mereka yang lakukan pre-order. Sementara 14-16 September akan menjadi waktu open beta bagi pemilik PlayStation 4.

Pemilik PC dan Xbox One bisa mencoba masa early access gamenya pada tanggal 19-20 September sementara PlayStation 4 masih dalam masa open beta. Sementara open beta untuk semua platform akan dimulai tanggal 21-23 September. Berikan hak eksklusif pemilik PlayStation 4 untuk memainkan gamenya mulai tanggal 14-23 September dan mereka yang lakukan pre-order di console yang identik dengan warna biru tersebut mulai tanggal 12-23 September.

Mode yang ditawarkan untuk betanya adalah 2v2 Gunfight dan 6v6 squad combat. Sebuah mode firefight dengan player yang lebih banyak juga akan bisa dicoba.

Call of Duty Modern Warfare dirilis tanggal 25 Oktober 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya dari pertamakali diumumkan melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]