Siapkan Dompetmu! 30 Skin Keren AOV ini Siap Rilis di 2019!


Follow Us

Tahun 2019 penuh dengan resolusi baru, sepertinya semua orang selalu mengharapkan resolusi baru setiap tahunya, termasuk Developer dan Publisher di setiap Game yang ada. Arena of Valor setelah mengeluarkan banyak skin pada tahun 2018 nampaknya tidak akan berhenti sampai disitu, setelah melihat Event dan cara penjualan yang diterapkan pada setiap skin yang dirilis secara bertubi-tubi nampaknya menjadi salah satu tolak ukur, bahwa Challangers harus sudah siap kedatangan Event dan Skin yang akan datang pada tahun ini.

Nulis artikel dibayar

Pada skin AOV yang akan datang ditahun 2019 ini terlihat sangat beragam, dari tema yang diangkat berdasarkan Event hari raya sampai dengan Skin-skin yang dirumorkan ‘Sempat batal dirilis’ terdapat pada beberapa list yang akan kita bahas dibawah, namun sebelum itu kami juga belum yakin, Apakah dengan rilisnya 30 skin ini akan menyudahi Tencent dan Garena dalam merilis skin di tahun 2019? Kami yakin belum! karena tahun 2019 masihlah sangat panjang, dan ini adalah contoh beberapa skin yang akan rilis.

Apakah akan Gratis? Bayar? Kami yakin cara mendapatkan skin di AOV sangat beragam! tidak semua gratis dan tidak semua berbayar! Kalian harus akui itu karena Garena AOV Indonesia juga selama ini tidaklah pelit dalam urusan berbagi Hadiah kepada Challangersnya. Apakah Dompetmu sudah siap untuk menangani Skin-Skin eksklusif yang nantinya akan datang? berhubung ini adalah bocoran, kami sarankan hendaklah menabung jika ingin mendapatkan skin yang kalian inginkan, sebagai bukti persiapan kalian menghadapi hujan Skin di tahun 2019.


Ini Dia 30 Skin AOV Yang Siap Rilis di 2019!

1.Murad

Skin Murad kali ini tampaklah sangat menjanjikan perilisanya, karena sudah ada video yang menunjukan Gameplay dan penampilan skin ini seperti Screenshot yang kami ambil diatas dari King of Boss selaku andalan pemberi Bocoran berita tentang update yang ada pada AOV.


2.Raz

Sejauh ini barulah tampilan dari Splash Art saja, namun Skin Raz kali ini nampaknya akan terlihat sedikit unik dan mirip dengan milik Taara Tribal Chief karena mengusung tema tentang suku pedalaman.


3.Cresht

Untuk tampilan Cresht kali ini juga belum jelas apakah ini hanyalah Rework dari tampilan atau ada skin baru, Cresht disini makin terlihat sangar dan menyeramkan dengan warna biru yang identik dengan Penghuni Laut Dalam. Pastinya akan membuat Cumi goreng tepung ini semakin kece di Horizon Valley.


4.Preyta

Preyta atau Ghost Rider? Preyta dengan tema seperti Ghost Rider ini kami nilai sangatlah keren, karena dengan tema Api dan tungganganya yaitu Plague Rider pastinya terkesan sangat seram dan sangar sehingga identitas Preyta sebagai salah satu komandan Maloch tetap terjaga dengan penampilan barunya. Apakah akan laris setelah diberikan skin baru? kita lihat saja!


5.Fennik

Fennik Baseball? sepertinya skin ini akan menemani Astrid dan Arthur dalam tema olahraga Amerika, terutama Astrid yang sama-sama bertema Baseball pada skin Astrid Slugger yang membuat Astrid sempat ramai dibincangkan karena memanglah Astrid adalah Waifu dari sebagian besar Challangers di Indonesia. Apakah Fennik juga akan ramai diperbincangkan setelah rilis skin bertema Baseball? Kami sih mencium bau ‘Gacha’ hehehe.

BACA JUGA  Seorang Pemuda Habiskan Uang Sebesar 2 Milyar Rupiah Untuk Game Mobile!

6.Taara

Skin Taara Rockstar ini sempat ramai diperbincangkan tahun lalu, namun setelah sekian lama nampaknya skin stok lama ini akan mendapatkan jadwal perilisanya tahun ini, sangar sih, namun jika tidak diimbangi dengan Adjustment dan Update untuk Taara nampaknya akan terkesan kurang karena Taara sudah sangat jarang berkeliaran di Horizon Valley. User Taara setuju jika Taara mendapatkan rework dan adjustment skill?


7.Valhein

Its Valhein Time! Tidak ada kata Skip untuk Valhein! Selalu mendapatkan skin dan perhatian Challangers adalah fakta bahwa hero ini adalah salah satu Favorit Challangers dimanapun mereka berada. Archer yang sempat dijadikan bahan ledekan ini sudah menjadi META yang beberapa bulan terakhir sangat ramai muncul di Horizon Valley, tapi dilihat dari tampilanya skin ini sih berbau Event atau Gratis sih, cukup Techno Templar saja yang bertema Eksklusif agar Ruby tetap tidak punah bagi Challangers hehehe.


8.Thane

Raja Athanor dan Idola kita semua, Royal Armor di splash art kali ini benar-benar terasa, bahwa Skin ini memanglah membuat Thane semakin berwibawa berkat warna emas pada Zirahnya. Skin ini juga salah satu skin yang sempat ramai diperbincangkan beberapa tahun yang lalu, namun sama seperti Taara Rockstar akhirnya 2019 menjadi tahun Thane mendapatkan skin Royal nya di Horizon Valley. Gacha? hmmmm


9.Lu Bu

Lu Bu, Raja Dynasty Warrior ini sama seperti Valhein, Butterfly dan Violet. Skin miliknya bertebaran di Horizon Valley, Lu Bu menjadi salah satu hero paling Ikonik dan terlaris didunia AOV, kecuali di Indonesia sepertinya. Kami masihlah jarang bertemu Lu Bu di setiap match di server Indonesia. Apakah akan ramai setelah muncul skin ini? pasti! tapi mungkin untuk pamer skin saja? hehehe


10.Illumia

Ratu paling elegan dan anggun di Horizon Valley. Sempat dijuluki Si Buta karena tidak pernah menampakan wajahnya karena selalu menggunakan topeng, akhirnya di Skin ini Illumia dapat menampilkan Wajahnya, sama seperti Skin yang pada akhir tahun 2018 dirilis, namun nampaknya pada skin ini Illumia dapat menggunakan dan melepas topengnya. Uniknya, pada skin ini Illumia akan menemani, Murad, Zill dan Tulen dalam skin bertema Cosmic.


11.Ignis

Kakek tua paling mengerikan pada tahun ini, Midlaner menjadi penuh dengan Ignis setelah hero ini mendapatkan Buff pada beberapa Patch yang lalu. Langganan Ban pada Ranked match level atas, Ignis memang sedang laris-larisnya maka dari itu sangatlah wajar jika Ignis mendapatkan Skinya. Kerenya pada skin ini Ignis terlihat lebih garang dengan tema Api yang sangat kental, dan menggambarkan jika Ignis bocahnya tuh tukang main api banget! Jadi tidak sabar!.


12.Mina

Mina kali ini terlihat tidak Cantik sayangnya, seperti layaknya Monster The Fallen berkat warnanya yang Ungu, namun jika dilihat-lihat nampaknya ini adalah Desain awal dari Mina, karena sempat muncul di Poster AOV yang sudah rilis sejak bernama Mobile Arena. Jadi sepertinya salah satu bukti ini menguatkan bahwa Skin yang akan rilis pada tahun ini banyak yang menggunakan Desain lama dari AOV itu sendiri.


13.Azzen’ka

Juragan pasir musuh bebuyutan Murad juga mendapatkan skin baru, Tapi kami belum yakin apakah ini skin atau rework dari tampilan background/Splash art dari Azzen’ka itu sendiri. Soalnya kami tidak melihat banyak perubahan signifikan disini, hanya pasir berkerudung! itu saja! hehehehe.

BACA JUGA  Reza Arap Kecewa! Pecat Satu Anggota WAW esports Divisi AOV?

14.Yorn

Baginda, nampaknya Baginda kita tercinta sebentar lagi akan tayang di stasiun TV nasional andalan kita yaitu Indosayur!, dengan tunggangan barunya yaitu naga Baginda dapat memberikan skill pasif di Horizon Valley yaitu Virus Y. Dimana saat Challangers terkena Virus Y maka otomatis akan berebutan untuk menggunakan Yorn di saat pemilihan hero sebelum match. Bagaimana cara agar tidak terkena Virus Y? Jangan beli Skinya! Terlalu keren parah!


15.Tulen

Lelaki Tulen tapi sedikit Boyband? apakah itu adalah standar wanita jaman sekarang? ah ngomong apa sih saya!. Tulen dengan tampilan Bad boy nya nampaknya akan menjadi favorit Challangers Wanita di Horizon Valley. Biarpun sudah bertambah keren tetap kita tidak boleh lupakan bahwa Tulen itu adalah pengendali petir, jadi hati-hati ya Girls, kamu bisa tersengat bahkan tersetrum auranya, sangat bahaya bagi dompet kamu karena bisa menimbulkan efek ‘Beli Voucher dulu ah’.


16Elsu

Elsu? Eli Sugigi? oh bukan! ini adalah Eli Sujarwo, ah lupakan!

Elsu pada kali ini mendapatkan skin spesial Valentine bersama Roxy pasanganya, pada tema Valentine kali ini nampaknya Tencent memberikan nuansa musik Jazz didalam skin spesial ini, dimana Elsu memegang Gitar dan Roxy memegang Terompet. Sama seperti skin spesial Valentine tahun lalu, dimana Arthur dan Tel’annas yang pada waktu itu bertemakan Promnight bersama dengan pasangan Lu bu dan Diao Chan nampaknya tidak akan dijual secara murah. Ruby, Voucher, atau Gacha?


17.Lindis

Lindis Tambah cantik, udah gitu aja.


18.Kahli

Kahli juga Cantik, bolehlah jadi bahan kalau sekarang begini bentuknya hehehe.


19.Cresht

CRESHT mungkin adalah singkatan, Cumi Raksasa Emang Sumanto Hobi Tawuran!

Mengapa demikian? Cresht terlihat sangat Kanibal! karena dalam tema skin kali ini terlihat sangat unik, Cresht yang seorang Mermidon penghuni lautan menjual makan Seafood berupa Sushi dan Sashimi. hmmm menarik!


20.Zill

Angin menjadi Alam semesta? seperti tema anak Indie saja ya kan brott?

Jika kamu anak Indie banget sangatlah kami anjurkan untuk membeli Skin ini, karena dengan skin ini kamu saat berlangsung match nanti akan terkesan auto Anak Indie banget. Dapatkan sensasi Assasins rasa Indie hanya di Arena of Valor! Gratis? nggaklah! pasti Ruby atau Gacha!


21.Roxy

Sudah kami jelaskan di poin 16 ya brott, baca kembali deh.


22.Annette

Tema Maid? ah skin Wibu!


23.Omen

Omen pada skin ini nampaknya belum juga tampan, makanya kami juga heran kenapa orang sejelek Omen dalam Lore skin beberapa waktu yang lalu dapat mendapatkan hati Lindis, padahal Lindis segitu cantik kenapa bisa mau sama Omen ya? Fix Ilmu Hitam!


24.Chaugnar

Gajah! Hewan besar yang butuh melakukan berkali-kali pembuahan dan digilir oleh satu kelompok baru dapat hamil disetiap musim kawinya! itu fakta hewan Gajah.

Namun tahu juga tidak? bahwa skin Chaugnar kali ini memperlihatkan bahwa Chaugnar tetaplah seorang Gajah, hanya saja bisa berdiri dan berbentuk raksasa, itu saja.


25.Zuka

Panda, Hewan dilindungi dari negara Tirai bambu ternyata malah jadi Hero didalam game AOV. Jadi bagi kamu yang berlawanan dengan Zuka di lane mending mengalah saja, daripada saat kamu membully Zuka malah terkena pasal atas tuduhan kekerasan terhadap hewan dilindungi, nah heranya pada skin kali ini Zuka mendapatkan tema olahraga Amerika layaknya Astrid, Arthur dan Fennik. Olahraga Hockey adalah tema dari Skin ini.Dengan banyaknya rilis Skin dengan tema olahraga Amerika apakah pasar Tencent selanjutnya adalah Amerika? mungkin saja! kita tidak pernah tahu kemana arah tencent mengorbitkan game-game nya.

BACA JUGA  Konami Luncurkan Castlevania : Grimoire of Souls di Android dan iOS

26.Violet

Tak kenal maka tak hamil! eh salah, tak cinta maksudnya ehehe, begitulah pepatah dari Kepala sekolah Boboho, sama seperti halnya Violet. Kenapa sama? AOV Update Skin tak ada Violet? sama aja bohong!. Hampir setiap event Violet selalu dapat kebagian Skin terbaru, jadi sudah tidak usah heran lagi jika Violet dapat skin lagi ya wahai dengkul Ironman.! dia memang Favorit Challangers, akui saja!


27.D’arcy

Mage Stylish yang berbentuk om-om ini adalah sahabat dari Sephera, tante manis dan besar (pengaruh dan kemampuanya) mendirikan paguyuban dukun di Athanor bersama D’arcy sebagai salah satu anggotanya. Memang dukun satu ini belumlah rilis di Indonesia, namun beberapa waktu yang lalu Garena AOV Taiwan nampaknya sudah merilis teaser tentang hero satu ini, dan kemungkinan sudah rilis saat ini. Baru rilis udah dapet skin! Wiro kapan Om Tencent? !


28.Chapeny

Hero Unyu bertema Maid membawa Senapan Gattling ini juga salah satu Archer yang banyak ditunggu, karena kelucuanya dan kemampuan skill 1 nya yang dapat berubah mode (laser dan gattling) mungkin salah satu alasanya. Namun kami yakin, nulari Ke-Wibuan para Challangers adalah faktor utama dimana kita tahu tema Maid sendiri adalah salah satu tema favorit para Wibu di Indonesia. Archer bau bawang? hmmm


29.Amily

Amily memang terkenal dengan kesan garang, Hero yang sangat kuat 1 lawan 1 ini akan nampak sangat seram setelah mendapatkan pembaruan skin ini, bagaimana tidak? tampilan yang ditampilkan dengan tema Polisi milik Amily ini nampaknya akan melengkapi koleksi tema Polisi sama seperti Quillen. Mengapa berbeda dengan milik Lu Bu, Yorn, Amily (lama), Toro? karena kostum polisi yang ini berwarna hitam dan merah, seakan menandakan kostum Polisi yang bertugas dengan cara yang berbeda dengan polisi pada umumnya, yah semacam Intel gitu deh. Amily Intel? boleh juga!


30.Hayate

Ninja Archer yang belum rilis dimanapun, hero satu ini adalah salah satu hero yang ditunggu-tunggu kedatanganya, bahkan belum rilis saja Hayate yang diketahui sebelumnya adalah Guizhu sudah mendapatkan skin berlabel AIC. Skin AIC terbilang spesial karena memang skin ini keluaran spesial Event AIC saja, sama seperti milik Nakroth beberapa waktu yang lalu. Apa kamu sudah tidak sabar dengan kedatangan hero satu ini?


Mana skin yang kalian tunggu? ingat! kalau tidak punya uang tidak usah dipaksakan! kalau mau ya menabung dan kerja ya brott hehehe

Sekian! Salam Moba Analog!


Source: Youtube King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+