Siapkan Dompetmu! Bundle Dying Light Baru Dibanderol Hanya $10 juta

Apa yang akan kamu lakukan apabila kamu memiliki uang sebanyak 10 juta dollar (sekitar 130 milliar rupiah)? Membeli perangkat game PC paling canggih terbaru? Membeli rumah mewah? atau membeli koleksi supercar keren?

Atau kamu juga bisa menghabiskan uang 1o juta dollar tersebut untuk membeli sebuah game. Ya, hanya satu game. Yaitu Dying Light : Enhanced Edition. Game FPS-shooter dengan banyak zombie dan fitur parkour yang dikembangkan oleh developer Techland ini memiliki satu bundle game baru yang mereka sebut : “The Spotlight Edition“.

Lalu, apa yang akan kita dapat dari uang yang sangat-amat-banyak tersebut? Kamu akan men-support Techland dalam pembuatan Dying Light: The Movie, mendapat berbagai macam kursus akting untuk mempersiapkan kamu untuk menjadi pengisi suara untuk Dying Light: The Movie, dan seabrek hadiah lain yang bisa kamu lihat di poster di atas.

Dengan semua hal yang bisa kamu dapet dari bundel game The Spotlight Edition, yang mungkin memang akan menjadi pengalaman keren sekali seumur hidup ini, apakah kamu bersedia untuk membayar 130 milyar Rupiah? Atau akan kamu punya cara yang lebih baik untuk menghabiskan uang sebanyak itu?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version