Siapkan Dompetmu, Steam Winter Sale akan Segera Tiba

regye63w

Apabila kemarin kamu kelewatan parade diskon di Steam Autumn Sale, atau memang saat itu kamu sedang tidak memiliki uang. Maka kamu bisa menebus apa yang kamu lewatkan tersebut beberapa hari lagi di parade diskon akhir tahun Steam yang kurang lebih akan bernama Winter Sale, atau Holiday Sale, atau nama lainnya yang pastinya berhubungan dengan libur musim dingin akhir tahun ini.

Seperti yang diketahui, Steam memang tidak pernah memberi tahukan secara detail kapan event sale berikutnya akan diadakan. Meskipun kisaran waktu tiap tahunnya tidak berubah banyak. Dan untuk gelaran Winter Sale ini akhirnya tanggal pasti dipaparkan oleh Paypal lewat akun twitternya. Dalam tweet yang mengharuskanmu men-tweet dahulu sebelum mendapat jawaban kapan sale tersebut akan diadakan tersebut Paypal secara resmi memberitahukan bahwa Steam Winter Sale akan dimulai pada 22 Desember besok, atau pada tanggal 23 Desember waktu Indonesia.

Belum ada kabar lanjutan berapa lama Winter Sale ini akan berlangsung. Namun dari beberapa sumber ia akan berlangsung hingga tanggal 2 Januari 2017. Sudah siapkah dompetmu untuk menghadapi Sale tutup tahun ini?

sumber: vg247

Exit mobile version