Siapkan Dompetmu, Subskripsi Baru akan Diperkenalkan untuk PUBG Mobile


Follow Us
PUBG Mobile segera dapatkan subskripsi baru.

Kepopuleran PUBG Mobile memang sangat luar biasa, selain karena sangat mirip dengan versi PC-nya dari segi mekanisme, map, dan gameplay, ia juga berlakukan sistem free-to-play yang mana sangat digandrungi oleh gamer mobile pada umumnya. Tencent yang memonetisasinya dengan item kosmetik dan battle pass rupanya miliki rencana baru untuk subskripsi.

BACA JUGA  Tetris Keluarkan Versi Battle Royale Gratis Eksklusif
Nulis artikel dibayar

Dilansir Mr.GhostGaming (via gadgets.ndtv dan 91mobiles), Tencent Games memperkenalkan model subskripsi baru untuk dapatkan Unknown Cash atau UC lebih banyak lagi dalam batasan tertentu. Subskripsi tersebut terbagi atas dua: Prime seharga $0.99 per bulan, dan Prime Plus yang dibanderol seharga $9.99 per bulan dengan harga promo awal $4.99 per bulan.

Mereka yang berlangganan akan bisa lakukan convert 5000 BP untuk 50 UC. User Prime akan dapatkan keuntungan sekali yakni sebesar 150 UC lengkap bersama bonus harian ID card dan UC terbatas tiap harinya. Sementara pelanggan Prime Plus yang jauh lebih mahal akan dapatkan 300 UC dan 20 UC setiap harinya lengkap dengan item lain yakni ID card, room card, dan crate coupon.

BACA JUGA  Tencent Kembangkan Aplikasi Pendidikan Online di China

Program ini telah dirilis secara cukup berbeda di server Korea dan Jepang. Dengan program tersebut tentunya Tencent berencana membuat platform pengais keuntungan stabil agar gamer mau rogoh koceknya lebih dalam demi membeli item yang telah mereka sediakan.

Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentang PUBG Mobile agar tidak ketinggalan update.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+