Siapkan Internet Super Kencang Untuk Bermain Quantum Break PC

Quantum Break, game yang sangat dijagokan untuk platformer Xbox One ini akhirnya hadir dan dikonfirmasikan untuk PC. Tentu saja ini akan menjadi berita bahagia untuk para gamer PC. Menawarkan penggabungan konsep layaknya film televisi dan game terdengar sangat menarik untuk dinantikan. Itulah yang ditawarkan Remedy Entertainment untuk Quantum Break PC walaupun untuk spesifikasi yang dibutuhkan juga tergolong cukup berat dan anda juga harus wajib menggunakan Windows 10 di PC anda. Jadi kalau anda belum memasang OS Windows 10 di PC, anda belum bisa memainkan game yang satu ini.

Kebutuhan akan sistem spesifikasi yang seperti yang kita tahu sebelumnya itu bukanlah akhir dari berita buruk dari game ini. Karena disini anda akan mendapat setidaknya mimpi buruk yang cukup ditakuti. Dan berita buruknya Quantum Break versi PC ini akan membutuhkan kebutuhan internet yang super ngebut untuk bisa dinikmati secara maksimal. Tenang saja game ini bukan Always Online, tetapi konten utama yang ditawarkan Remedy Entertainment yang berupa seri televisi yang berfungsi sebagai pembawa jalannya cerita dalam game ini harus anda lihat secara streaming. Hal ini sudah ditegaskan oleh Remedy sendiri bahwa film atau bisa disebut cut scene yang memperjelas cerita dalam game Quantum Break PC ini tidak akan disertakan dalam disc.

Hal ini berbanding terbalik dengan gamer Xbox One yang memainkan Quantum Break ini, mereka dapat mengunduh semua videonya terlebih dahulu ke dalam konsol mereka dengan resolusi 1080p atau bisa juga mereka menikmatinya secara streaming. Untuk versi PC tidak disediakan pilihan untuk mendownload video atau cut scene. Semua cut scene tadi harus anda lihat secara streaming dengan resolusi 4K. Bisa anda bayangkan streaming dengan resolusi 4K harus membutuhkan kecepatan internet yang super dan bila anda menggunakan kuota harus berapa giga kuota yang anda habiskan.

Bagaimana menurut anda, apakah menikmati game Quantum Break PC dengan streaming dengan resolusi cut scene 4K tersebut merupakan berita buruk atau justru berita baik ?

Exit mobile version