Siapkan PCmu! EA Resmi Umumkan Spesifikasi PC untuk Anthem

anthem
Seberapa mampu PCmu mengatasinya?

Tak terasa tanggal rilis Anthem sudah semakin dekat, dan EA telah mempersiapkan segalanya baik untuk console maupun PC agar player bisa mempersiapkan dirinya untuk menikmati IP terbaru BioWare tersebut. Salah satunya adalah spesifikasi resmi PC yang dibutuhkan.


Melalui websitenya, EA dan BioWare umumkan spesifikasi minimal dan rekomendasi agar kamu bisa memainkan Anthem. Jika kamu baca baik-baik, maka kamu akan tahu bahwa spesifikasinya tak begitu memberatkanmu. Tentunya apabila kamu benar-benar mengikuti sistem PC yang ada hingga saat ini. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

MINIMUM

RECOMMENDED

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi sebelumnya terkait gamenya yang telah kami tulis agar terus update.

Exit mobile version