Siapkan Rencana Jahatmu, Evil Genius 2: World Domination Meluncur 2021

in ,
Evil Genius 2
Tahun ini akan menjadi yang terbaik bagi para pecinta antagonis.

Pernahkah kamu berpikir untuk menjadi penjahat layaknya film animasi DreamWorks atau yang lain? Jika ya, mungkin game garapan Rebellion berikut bisa menjadi pilihan untuk merencanakan ide cerdas dan jeniusmu, namun sebagian orang akan menganggapnya sebagai kejahatan.

Game ini adalah iterasi kedua dari seri pertama yang dirilis tahun 2004. Sebagai gambaran gamblangnya, Evil Genius 2 menjadi video game di mana player akan simulasikan penjahat super jenius dengan markas raksasanya. Mereka bisa membuat markas, melatih para penjahat dengan visi gilanya sebagai pimpinan pasukan kecil demi menguasai dunia.

Formulanya yang cukup menarik tersebut sebenarnya sudah disiapkan untuk dapatkan sekuel. Namun karena terhimpit masalah keuangan, Rebellion urung mengerjakannya. Pada tahun 2015 mereka mengumumkan keberadaan sekuel yang akhirnya resmi mengemuka ke publik tahun 2017.

Kini, mereka telah siap untuk merilis Evil Genius 2: World Domination.

Melalui trailer barunya, Rebellion mengumumkan bahwa game simulasi penjahat dengan elemen building dan strategi, Evil Genius 2: World Domination akan hadir pada tanggal 30 Maret 2021 di PC via Steam.

Dalam trailernya, ditunjukkan apa saja fitur gamenya seperti bangunan markas super megah, lengkap dengan logo, hingga semua yang dibutuhkan untuk menyusun rencana jahat yakni menguasai dunia. Namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain seperti mencari uang.

Evil Genius 2: World Domination akan mungkinkan player untuk memilih empat karakter jahat yang disebut Evil Genius untuk jalankan rencana jahatnya dan melumat siapa saja yang akan menjadi penghalangnya. Sudah siap untuk menjadi karakter layaknya Megamind?

Evil Genius 2: World Domination akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2021 secara eksklusif di PC via Steam untuk saat ini. Belum ada kejelasan apakah gamenya juga akan dirilis di console.


Baca lebih lanjut tentang Evil Genius 2: World Domination atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).