Siapkan Tabunganmu, Berikut Tanggal Pre-Order PS 5 di Indonesia dan Harganya

in , ,
Ps5 Console Original.original

Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) akhirnya mengungkap kapan konsol game PlayStation 5 bisa mulai dibeli di Indonesia.

Melalui sebuah unggahan pada blog PlayStation, SIES mengungkap tanggal dimulaiya bisa pre-order PlayStation 5 ( PS5). Dimana SEIS akan mulai bisa di pesan pada 18 Desember 2020.

Tidak ada perbedaan spesifikasi antara versi global dan versi Indonesia. Sony akan menghadirkan konsol terbaru mereka itu dalam dua varian, kedua varian tersebut adalah varian standar dan varian digital.

Untuk perbedaanya, pada versi digital adalah hadir tanpa slot Blu-ray disc, sehingga game yang dimainkan harus diunduh.

Di Indonesia, Sony membanderol harga dari PlayStation 5 dengan harga Rp 7,3 juta pada versi digital dan Rp 8,8 juta untuk versi standar.

SEIS mengungkapkan jika walau sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2020, Sony akan mulai mengirim konsol itu kepada pembeli secara offline mulai 22 Januari 2021.

Apabila kamu berminat melakukan pre-order PS 5, kamu bisa menghubungi para retail Sony di kota masing-masing.

Untuk melihat daftar peritel yang membuka pemesanan PlayStation 5, Sony telah memberikan daftar peritel di blognya, atau kamu bisa melihatnya pada tautan berikut ini.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]