Siapkan Tissue, Game Indonesia “Project Heartbreak” Tengah Dikembangkan!

in
S
Project Heartbreaks

Jika kalian adalah penggemar game Indie maka kalian harus mengecek sebuah game yang dibuat oleh seorang developer asal Indonesia dengan nama Project Heartbreak. Game yang dikembangkan oleh After Hour Devs, merupakan game baru dari Director Mohammad Fahmi yang sebelumnya telah mengembangkan game Coffe Talk, dan What Comes After yang telah sukses di pasaran.


Menceritakan tentang seorang gitaris muda, Project Heartbreak mengusung tema musik. Walaupun belum dirilis, Game ini telah memberikan teaser video, dan berdasarkan dari tags Steam kita bisa mengetahui bahwa Project Heartbreaks akan menggunakan gameplay point and click adventure game, dengan sedikit element dating sim ala Coffee Talk. Fahmi atau yang sering dikenal sebagai Fahmitsu, mengatakan bahwa Project Heartbreaks ini bercerita tentang Jakarta, dengan pahit manisnya kehidupan yang akan membuatmu sedih.

Ss Aee8ab24ef28d7dd475223a282f8f309cea63a5c.600x338

Dalam mengembangkan game tersebut, Fellow Travellers kabarnya menggunakan sebuah band rock indie asal Jakarta yaitu L’Alphalpha untuk turut mengambil bagian dalam mengisi soundtrack game Project Heartbreak.

Jika kalian tertarik, Project Heartbreak bisa di wishlist di Steam sekarang juga. Jadi siapkan tissue kalian, dan jangan lupa untuk support Project Heartbreak kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay