Side Quest Cyberpunk 2077 Bisa Diselesaikan dengan 3-5 Cara

maxresdefault 25

Baru side questnya, belum main quest.

Kepopuleran The Witcher 3 dengan kualitas yang sangat baik berikan banyak pressure kepada CD Projekt Red untuk hadirkan Cyberpunk 2077 menjadi game yang lebih baik sesuai ekspektasi para fans. Pada kenyataannya, sepertinya mereka memang benar-benar melakukannya.


Berbicara di sebuah thread di Reddit, Senior Quest Designer Philipp Weber menjelaskan bagaimana class di Cyberpunk 2077 sangat berpengaruh pada misinya. Weber mengatakan bahwa terdapat kesalahan terjemahan saat podcast di Jerman yang pernah mereka lakukan. Maksud yang ia katakan bukan sebuah quest yang kompleks melainkan bahwa ia harus mempertimbangkan kesempatan berbeda yang mereka tawarkan dalam questnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kesempatan tersebut rupanya berhubungan erat dengan skill dan classnya. Menggunakan skill akan berimu tiga hingga lima cara untuk menyelesaikan quest atau tantangan dalam questnya. Membuat desain quest menjadi lebih kompleks di beberapa area.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam pengembangan, belum ada kejelasan kapan ia akan dirilis. Namun yang pasti ia akan sambangi PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa melakukan bookmark laman berikut untuk mengikuti beritanya.

Exit mobile version