Side Quest God of War Ragnarok Ini Dibuat untuk Mengenang Staf Santa Monica Studio

Side Quest God of War Ragnarok

Side Quest God of War Ragnarok – Developer game kerap kali memasukkan fitur atau konten tertentu ke dalam game dengan tujuan sebagai easter egg, entah itu penggambaran tokoh ataupun judul lain yang jadi inspirasi mereka dalam membuat sebuah game, ataupun bentuk apresiasi sang pengembang game terhadap penggemar seri tersebut. Selain itu, inspirasi dari pembuatan suatu elemen tertentu dalam sebuah game juga bisa berasal dari lingkup internal developer game tersebut.

Sam Handrick selaku Senior Gameplay Programmer untuk Santa Monica Studio baru-baru ini membagikan kisah di balik terciptanya sebuah konten pada seri God of War Ragnarok yang ternyata dibuat untuk mengenang salah satu staf mereka yang telah tiada.

Developer Santa Monica Studio Menghadirkan Side Quest God of War Ragnarok untuk Staf yang Telah Tiada

Side Quest God of War Ragnarok Ini Dibuat untuk Staf Santa Monica Studio yang Telah Tiada

Sam Handrick selaku senior gameplay programmer untuk Santa Monica Studio melalui akun twitternya membagikan cerita tentang inspirasi dibalik sebuah konten dalam game God of War Ragnarok ini. Konten yang dimaksud tersebut adalah sebuah side quest yang bernama Across the Realms. Menurut Sam, misi itu dibuat untuk mengenang Jake Snipes, yang merupakan Gameplay Programmer untuk Santa Monica Studio yang telah meninggal pada tahun 2020 silam.

Bagi anda yang telah berkeliling dalam game ini mungkin dapat melihat tanda awal dari misi ini, yaitu berupa gambar hati bewarna hijau yang terukir pada batu di  sekitar Lake of Nine di Midgard. Ide awal dari misi ini dimulai gagasan yang dibuat oleh Handrick dan Snipes beberapa tahun lalu.

Salah satu lambang hati yang merupakan bagian dari Side Quest Across the Realms

Keduanya membuat gagasan untuk memasukkan beberapa simbol di dalam game tersebut sebagai penanda bahwa game ini menjadi alasan pertemuan mereka berdua, serta game pertama yang mereka buat bersama.

Awalnya  Snipes meminta lambang hati dengan inisial kami berdua, yang terukir dalam bentuk alfabet Rune. Kemudian aku menyampaikan ide tersebut kepada Eric (Direktur GoW Ragnarok) dan para tim tentang permintaan Jake ini. Ternyata mereka merealisasikan permintaan ini, bahkan dengan hasil yang lebih baik.

Sam Handrick

Selain lambang hati, dalam misi ini kalian juga akan menjumpai api unggun bewarna Pelangi yang terus membara. Menurut Sam, api itu melambangkan memori mereka yang akan hidup selamanya.

Api ini takkan berhenti membara. Melewati dinginnya hari dan gelapnya malam. Api itu akan terus ada di dunia yang kami buat selama ini….

Sam Handrick

Produser Musik God of War Ragnarok Kecewa Namanya Tidak Muncul di Credits Scene

Seorang produser musik God of War Ragnarok Menyatakan kekecewaan terhadap Sony lantaran namanya tidak dicantumkan pada list credits gamenya. Gamenya sendiri mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamers dan menjadi nominasi Game of the Year tahun 2022, bersama dengan game besar lainnya seperti Horizon Forbidden West serta Elden Ring.

Informasi selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version