Sidji Game Studios Mengumumkan Akan Merilis Game HEROES OF MATARAM

15253496 210338066041607 6254855912446893677 n

Sebuah game pergabungan unik pertarungan 1-1 dan rpg berlatarkan sejarah Indonesia yang berdurasi maksimal 5 menit tiap pertarungan Januari 18, 2007 – Semarang, ID. SIDJI Game Studio tengah mengumumkan judul terbaru game mereka Heroes of Mataram yang akan di rilis di Playstore (Android) dan Appstore (iOS). Dalam permainan Heroes of Mataram player akan menjalankan 5 hero (bonus 1 karakter jika berhasil menyelesaikan hard mode dalam open beta pada 20 feb 2016) dari Mataram dan bertarung 1 lawan 1 melawan anggota pasukan VOC sampai boss VOC dengan skema tombol yang sederhana. player juga bisa mengganti penampilan meliputi baju, celana, sepatu dan tentunya senjata dari setiap hero yang dimainkan.

Tugas utama player dalam Heroes of Mataram adalah mengalahkan para anggota VOC dan pemimpin mereka dalam pertarungan 1 lawan 1 dalam bab sejarah “Geger Pacinan” yang terjadi di sekitar daerah jawa tengah pada tahun 1740.


Ada 5 kelas karakter yang bisa dimainkan, yaitu; attacker / karakter yang memiliki kemampuan yang condong ke menyerang, defender / karakter yang mempunyai kemampuan bertahan yang sangat baik, assassins / karakter yang mempunyai kecepatan menyerang yang sangat tinggi bak ninja, ranger / karakter yang menggunakan senapan untuk jarak jauh sebagai senjatanya, dan magician / karakter yang menggunakan sihir sebagai senjata utama. Masing – masing kelas memiliki skill khusus yang bisa player gunakan di pertarungan.

Heroes of Mataram mempunyai satu fitur unik yaitu berbagai macam jenis spell yang akan muncul secara acak setelah tabung parameter spell terisi penuh. Spell berfungsi memungkinkan player melakukan beberapa trik seperti mendatangkan meteor, membalikan efek serangan ke musuh, regenerasi poin kesehatan, menghilang dan tidak bisa di serang sementara, memutar balik waktu dan lain lain.

https://www.youtube.com/watch?v=bvl9UulRLEU

Heroes of Mataram juga menyediakan puluhan jenis item armor dada, celana, sepatu, dan senjata yang bisa player koleksi untuk menjadi beberapa setelan yang tiap bagian pakaian sangat mempengaruhi performa hero yang player jalankan.

Tersedia 2 jenis permainan utama yaitu misi offline yaitu menghabisi satu per satu anggota VOC beserta berbagai macam pemimpin mereka dan misi online yaitu PvP (Player versus Player) yang akan dibuka beberapa bulan setelah perilisan versi penuh Heroes of Mataram.

FITUR UTAMA:

Exit mobile version