Sifu Dikonfirmasi Tidak Akan Punyai Pilihan Tingkat Kesulitan Saat Rilis

sifu game uhdpaper.com hd 7.3163

Disamping sistem combat yang kompleks dan hukuman yang tidak tanggung-tanggung ketika karakter pemain mati, beberapa pemain juga penasaran dengan bagaimana Sifu akan menawarkan tingkat kesulitan. Namun tak lama ini, dikonfirmasi bahwa game aksi dengan jenis bertarung seni bela diri itu tidak akan menghadirkan opsi tingkat kesulitan saat diluncurkan.

Executive producer Sifu – Pierre Tano mengkonfirmasi hal tersebut pada sesi wawancara terbarunya dengan MP1st. Disamping menjelaskan bahwa Sifu tidak akan punya tingkat kesulitan untuk dipilih, ia juga mengatakan bahwa sangat mungkin untuk menyelesaikan Sifu tanpa mati sekalipun. Namun untuk bisa melakukan itu, pemain harus benar-benar menguasai mekanisme combat cukup kompleks yang dimiliki Sifu.

Sifu Dikonfirmasi Tidak Akan Punyai Pilihan Tingkat Kesulitan Saat Rilis 2

Sifu sendiri unik karena memiliki sistem penuaan yang membuatnya berbeda. Alih-alih memulai dari awal seperti kebanyakan game roguelike, ketika mati, karakter pemain akan kembali hidup di tempat matinya namun dengan konsekuensi yaitu menua. Semakin sering mati, semakin cepat tua juga karakter pemain. Lalu ketika menua, karakter pemain akan menjadi lebih kuat, namun di sisi lain, akan lebih mudah mati. Barulah ketika sudah beberapa kali mati, karakter pemain akan mati permanen dan pemain harus memulai segalanya dari awal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tano menyebut jika pilihan tingkat kesulitan tidak diberi agar pemain bisa belajar, berkembang dan beradaptasi dengan sistem combat Sifu di sepanjang permainan. Dengan kata lain, Sifu punya tingkat kesulitan dinamis yang terus naik dan pemain perlu benar-benar menguasai seluk beluk permainan agar bisa menyelesaikannya. Meskipun begitu, Tano tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti, Sifu akan mendapat pilihan tingkat kesulitan yang bisa dipilih di awal permainan.

Sifu akan dirilis di PS4, PS5 dan juga PC pada 8 Februari 2022 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sifu atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version