Sifu Segera Rilis DLC Single Player, Tak Akan Hadirkan Mode Multiplayer

sifu 01

Setelah beberapa waktu lalu akhirnya rilis, Sifu game beat-em-up kembangan Sloclap tersebut nampaknya sudah mempersiapkan konten tambahan untuk game tersebut.

Dikutip dari interview sang pengembang dengan GamingBolt, Félix Garczynski mengatakan bahwa Sifu akan dapatkan konten tambahan di waktu yang akan datang. Ketika ditanya terkait potensi untuk hadirkan mode multiplayer, Garczynski menegaskan bahwa Sifu hanya akan menjadi game single-player saja.

https://twitter.com/SifuGame/status/1491018978403172359

Sifu akan tetap menjadi game single-player,” ucap Garczynski. “Kami adalah studio indie yang punya keterbatasan sarana, kami juga ingin tim lebih fokus menciptakan game single-player yang imersif dan punya ciri khas kuat, Kami juga telah rencanakan konten tambahan untuk Sifu setelah perilisan game tersebut.” tambah Garczynski

Masih belum jelas terkait apa konten tambahan yang dimaksud, entah itu akan berbentuk sebuah fitur atau mode tambahan nampaknya kita perlu bersabar untuk mengetahui hal tersebut. Terlepas dari hal tersebut, konten tambahan Sifu sepertinya akan hadir secara gratis bila mengutip statement sang pengembang di Playstation Blog lalu.

Sifu tersedia di PC, Plasytation 4 dan Playstation 5


Baca berita terupdate terkait Sifu, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version