SIGNALIS Game Survival Horror dengan Tampilan Pixel-Art Anime Segera Tuju Steam!

Screenshot 1 3

Bagimana jadinya jika sebuah game h0rror dikemas dengan tampilan Pixel-Art ala Anime? Jawabannya adalah game buatan developer Rose Engine yaitu SIGNALIS. Game yang direncanakan akan dirilis di PC via steam ini sendiri merupakan sebuah game bergenre survival horror yang sejauh ini masih dalam tahap pengembangan. Tema yang diangkat sendiri Cosmic Horror, sehingga kamu akan dibawa menjelajah sebuah pesawat luar angkasa dan akan berhadapan dengan para monster.

 

SIGNALIS sendiri bisa dibilang merupakan game survival horror classic, dimana kamu memiliki misi untuk menginvestigasi, memecahakan puzzle, hingga melawan monster-monster yang akan memberikan mimpi buruk selama permainan berlangsung. Dari segi gameplay sendiri, SIGNALIS akan lebih mengedepankan aksi tembak-tembakan, yang akan disajikan dengan sudut pandang thrid person. Dilihat dari trailer yang disajikan, sepertinya SIGNALIS maka memiliki plot cerita yang menarik, yang didukung tampilan ala anime.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan pihak pegembang belum memberikan tanggal rilis untuk game garapannya. Meskipun begitu SIGNALIS sendiri sudah tersedia dihalaman STEAM dengan status TBA.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version