Sikat! Kamu Bisa Dapetin Windows 10 Ori Gak Sampe 300 Ribu!

Cover 3

Lisensi OS Windows memang biasanya mahal, sebagai contoh, lisensi untuk OS Windows 10 Pro di Toko online resmi Microsoft mencapai 305 Dollar atau sekitar 3,8 Juta Rupiah. Tapi kamu tidak perlu bingung karena ada alternatif yang lebih murah yaitu dengan membelinya lewat marketplace URCDKey.com.

URCDKey.com adalah marketplace global untuk berbagai macam key. Jadi bukan hanya untuk lisensi Ori Microsoft Windows dan Office saja. Kamu juga bisa mencari beragam software seperti Bitdefender Internet Security dan bahkan digital key untuk berbagai macam game disini.

Bila kamu membeli sekarang kamu juga bisa mendapatkan kode diskon tambahan sebagai hadiah special. URCDKey akan memberikanmu diskon 20% dengan menggunakan kode kupon: “game20

Dan di bawah ini ada beberapa produk Microsoft yang mendapat penawaran khusus yang pastinya dengan harga yang murah:

Microsoft Windows 10 Pro OEM CD-KEY GLOBAL Harga asli: 55.3USD – Harga khusus: 13.97USD (IDR 219.600)

Microsoft Windows 10 Pro OEM CD-KEY GLOBAL(2 PC)Harga asli: 269.89USD – Harga khusus: 21.68USD (IDR 340.800)

Microsoft Windows 10 Home OEM Scan CD Key GlobalHarga asli: 55.32USD – Harga khusus: 21.68USD (IDR 340.800)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Office2016 Professional Plus CD-KEY GLOBALHarga asli: 281.18USD – Harga khusus:32.3USD (IDR 507.800)

Windows10 PRO OEM + Office2016 Professional Plus CD Keys Pack Harga asli: 337.64USD – Harga khusus:41.3USD (IDR 650.000)

Untuk kamu yang bingung bagaimana cara membelinya, tidak perlu khawatir. Karena caranya pun cukup mudah, kamu tinggal mencari key apa yang kamu inginkan di dalam website URCdkey.com. Setelah itu kamu tinggal klik “Buy Now”.

Kamu tinggal memenuhi segala informasi untuk registrasi akunmu. Dan setelahnya kamu akan ditunjukkan ke halamanan konfirmasi pemesanan. Disini kamu bisa memasukkan kode kupon “gaeme20” untuk mendapat diskon tambahan 20%.

Tekan “Apply”untuk mengkonfirmasi kodemu. Dan kamu akan ditunjukkan  bahwa kamu akan langsung mendapat potongan langsung beserta harga finalnya. Konfirmasi pesananmu dengan menekan tombol “Send order”.

Kemudian kamu bisa memilih model pembayaran yang kamu inginkan. Untuk mudahnya kamu bisa menggunakan PayPal ataupun kartu bertanda Visa. Setelah kamu menekan Pay Now kamu hanya tinggal menunggu beberapa menit hingga key-mu datang, kamu dapat melihatnya di “user center” dan kamu akan diberi tahu konfirmasinya lewat email.

Dan selesai! Semua proses pembelian dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Sekarang kamu bisa dengan bangga sudah menggunakan Windows 10 Pro OEM ori dengan harga yang super murah. Bila kamu ingin mencoba membeli di URCDKey.com jangan lupa untuk menggunakan kode diskonnya

Exit mobile version