Sikat Langsung! Dirt Rally Gratis di Steam

ss 69f98792576bb567340c35a285d2a74678f53580.1920x1080

Weekend masih bingung mau ngapain ? mau main game yang di library itu-itu aja. Tenang brott, pas banget kali ini kita berikan informasi yang pas buat kalian pemburu game gratisan.

Baru-baru ini jika kamu rajin mengecek promo di Steam, harusnya tidak ketinggalan dengan informasi penting kali ini. Ya, Steam tengah kedatangan promo Dirt Rally Franchise. Dalam promo ini ada dua judul game yang ditawarkan, yaitu Dirt Rally dan Dirt Rally 2.0, nah yang menarik adalah salah satu diantaranya bisa kamu klaim secara cuma-cuma alias gratis. Sementara itu, yang digratiskan adalah Dirt Rally yang bisa segera kamu klaim mulai saat ini juga hingga nanti tanggal 17 September. Jika kamu tertarik untuk mengoleksi dua-duanya juga sangat worth mengingat Dirt Rally 2.0 mendapatkan diskon, jadi kamu tinggal setidaknya bayar Rp 99 Ribu untuk mengantungi dua game balapan yang seru ini.

Dirt Rally sendiri merupakan salah satu franchise yang masih dipertahankan oleh Codemaster sebagai game racing-nya. Soal reviewgame balapan di tanah becek ini sudah mendapatkan respon positif lebih dari 20 ribu user di Steam. Mulai dari visual hingga mekanisme gameplay-nya sangatlah pantas mendapatkan review-review tersebut. Jadi tak perlu berlama-lama lagi brott langsung sikat saja game gratisnya dengan mengikuti link ini !

 

 


Mau baca artikel seputar Dirt Rally hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version