Sikat Sekarang! Epic Games Store Bagikan 6 Game Batman Gratis

batman arkham
6 Game Batman berikut akan bisa jadi milikmu sekarang juga!

Meskipun mengaku rugi dan tak menguntungkan, namun Epic Games tetap akan meneruskan bagi-bagi game gratis setiap minggunya. Beberapa game memiliki prestige yang cukup tinggi dengan gameplay yang tak main-main. Memang, pada dasarnya kebanyakan game yang mereka bagikan terbatas pada game indie, namun mereka juga tak menutup kemungkinan untuk berikanmu kelas AAA. Seperti yang mereka lakukan hari ini.

https://www.youtube.com/watch?v=POjwfCYyJfA


Hari ini, Epic Games membagikan enam game Batman untukmu di Epic Games Store secara percuma yang dirangkum dalam bundle Batman Arkham Collection dan Lego Batman Trilogy. Masing-masing bundle memiliki tiga game yang saling berhubungan satu sama lain. Batman Arkham Collection berisi Arkham Asylum, Arkham City, dan Arkham Knight. Sementara Lego Batman Trilogy akan berisi Lego Batman: The Videogame, DC Super Heroes, dan Beyond Gotham.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengklaimnya akan berimu enam game tersebut secara gratis dan akan permanen di librarymu. Jadi, kamu hanya tinggal menjalankan aplikasi Epic Games Storemu dan klik store kemudian mencari game gratis minggu ini. Namun perlu diingat, batas klaim akan berakhir tanggal 26 September nanti sebelum akhirnya digantikan dengan game baru: Everything dan Metro 2033: Redux.

Baca terus tentang Epic Games Store atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version