Sikat Sekarang Juga! Transistor “Gratis” di Epic Games Store


Game gratisan selalu menjadi incaran para penikmat game untuk setidaknya menikmati pengalaman bermain game yang “ori” tanpa perlu mengeluarkan kocek sepeserpun. Nah, baru-baru ini untuk seluruh pengguna Epic Games dapat klaim game action RPG yang cukup menarik besutan developer dari Bastion dan Hades.

Melalui halaman resmi Epic Gamesgame yang berjudul Transistor ini bisa kalian dapatkan hanya dengan menekan tombol “Free” hingga nantinya diarahkan untuk melakukan log in. Proses klaimnya sendiri juga tidak terlalu ribet, hanya dengan klik tombol “Free” kemudian sesuaikan form seperti melakukan pembelian game namun dengan harga “0” dollar dan terakhir tekan “Place Order“. Selamat … Transistor sudah masuk ke library Epic Games kalian. Oh iya, sebelum memainkannya kalian juga harus download semua file dari game tersebut yang kurang lebih ukurannya 2,59 GB. Jadi yang belum punya kuota segera siapkan atau numpang di cafe-cafe terdekat yang internetnya kenceng.

Transistor sendiri menghadirkan gameplay yang cukup menarik, kalian tidak bertarung secara langsung menghabisi musuh yang ada di sekitar, kalian harus mengatur strategi dengan melakukan perintah terhadap karakter yang kalian mainkan musuh mana yang harus diserang terlebih dahulu kemudian langkah apa yang selanjutnya akan dilakukan. Sebagai game “gratisan” Transistor sangat worth untuk kalian mainkan meskipun game ini rilis lima tahun yang lalu atau lebih tepatnya tahun 2014.

Segera klaim game-nya dengan mengunjungi Halaman Ini terakhir sampai tanggal 2 Mei.

 


Mau baca artikel seputar game, teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy