Sikat, Tiga Game PC Ubisoft Berikut Kembali Gratis Permanen

in ,
Ya, kamu bisa dapatkan ketiganya secara cuma-cuma.

Berikan sebuah event gratisan merupakan pedang bermata dua bagi salah satu developer. Namun karena tujuan mulia, semua tak mereka pedulikan demi kepentingan bersama. Salah satunya adalah program giveaway gratis Ubisoft yang sempat berjalan selama beberapa minggu yang lalu. Jika sebelumnya kamu belum sempat mendapatkan tiga game yang sempat mereka bagikan dengan percuma, kini kamu bisa kembali menikmatinya.


Ketiga game tersebut adalah Rayman Legends, Assassin’s Creed II, dan Child of Light. Jika sebelumnya Ubisoft membagikannya secara terpisah, kini mereka membagikannya gratis bersamaaan. Tentunya kamu akan membutuhkan uplay dan akun Ubisoft untuk bisa mengklaimnya secara permanen.


Bagi kamu yang ketinggalan dan tertarik untuk mendapatkannya. Maka kamu hanya perlu melakukan klik beberapa judul berikut untuk mendapatkan Rayman Legends, Assassin’s Creed II, dan Child of Light secara cuma-cuma. Event ini hanya akan diselenggarakan hingga tanggal 6 Mei jam 01:00 WIB. Jadi, akan lebih baik jika kamu segera mengklaimnya sekarang juga.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]