Sikat! Total War: Shogun 2 Kini Gratis Permanen!

total war shogun 2
Sikat sebelum terlambat.

Angkat tema zaman feudal Jepang saat para Daimyo seperti Uesugi Kenshin, Tokugawa Ieyasu, hingga Oda Nobunaga mengendalikan kerajaannya. Total War: Shogun 2 mencoba melakukan pendekatan yang lebih kompleks tak hanya dari segi peperangan saja, namun juga keakuratan sejarah. Meskipun pada kenyataannya, semua berada di tanganmu sebagai penentu.

Masih mengadopsi mekanik yang sama dari seri Total War, SEGA, Creative Assembly, dan Feral Interactive mencoba membuat Shogun 2 miliki pengaturan ekonomi yang kompleks. Tak terkecuali taktik perang dan strategi yang harus dipikirkan matang-matang oleh setiap pemainnya.


Menjadikannya salah satu game strategi terbaik yang sempat populer di zamannya. Kabar baiknya, kamu yang belum sempat mengecap manisnya sejarah Jepang dan ingin tahu bagaimana rasanya mengatur sebuah kerajaan, kini bisa menikmati gamenya tanpa biaya sepeserpun.

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa SEGA akan gratiskan Total War: Shogun 2 pada tanggal 27 April atau 28 April waktu Asia. Hari ini, mereka akhirnya memberimu kesempatan untuk memainkan gamenya secara cuma-cuma. Kamu hanya perlu klik link berikut atau tombol beli di bawah, maka gamenya akan selamanya berada dalam library Steam-mu.

Namun seperti event giveaway lain, kamu hanya miliki waktu terbatas untuk mengklaimnya. Karena jika kamu terlambat dan ingin memiliki Total War: Shogun 2 di atas tanggal 2 Mei, maka kamu harus membeli gamenya. Oleh karenanya, akan lebih baik apabila secepatnya kamu klaim sekarang juga.


Baca lebih lanjut tentang SEGA, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version