Fans Ini Buat Silent Hill 2019 Remake Menggunakan Dreams

Silent Hill 2019 Remake

Beberapa bulan lalu, kalangan gamer di kejutkan oleh sebuah remake seri pertama Silent Hill yang sungguhlah epik dengan visual grafis memukau. Sayangnya, game berbasis psychological horror ini tak ada kabarnya hingga saat ini, pun tak diketahui nasibnya membuat fans atau penggemar khawatir akan kelanjutan franchise yang pernah populer di eranya tersebut. Namun, ada salah satu fans yang membuat Silent Hill 2019 Remake menggunakan Dreams, di mana Norman Reedus dan Guillermo Del Toro digadang – gadang akan jadi karakter utama dalam cerita.

Penasaran bagaimana rupa remake-nya? Yuk kita bahas bersama, brott!

Silent Hill Remake 2019 Buatan Fans Menggunakan Dreams

Grafis yang cukup keren ya, brott!

Remake ini dibuat oleh salah seorang fans bernama DrJones20, di mana ia membuat Silent Hill 2019 menggunakan Dreams, sebuah engine tradisional buatan Media Molecule yang di terbitkan Sony Interactive Entertainment ke dalam PS4 tahun 2020 lalu. Melalui forum Reddit, ia mengatakan bahwa seri ini dicancel dan sukses buat fans kecewa jadi ia membuat versinya sendiri yang bisa kalian cek di sini.

Atmosfir ala Silent Hill kerasa banget di sini.

Melalui footage tersebut dengan perbandingan video via side-by-side, suasana yang di berikan masih mempunyai unsur dark dan gloomy. Selain itu, atmosfirnya masih terasa ala seri terkenal ini, membuat para penggemar antusias dan mengapresiasi kerja keras DrJones20 dan timnya dalam fanmade tersebut.

Nah, jika kalian penasaran dan tertantang untuk memainkan fanmade tersebut, kalian dapat mengakses Dreams di PS4/5 dengan mengetik “Silent Hills (Full Game)” di pencariannya. Semoga saja dengan adanya fanmade ini dapat menjadi batu loncatan Konami agar kembali lanjutkan seri terkenal ini.

Fans Membuat Silent Hill Remake dengan Grafis Unreal Engine 5

Seri pertama yang diremake fans

Masih berfokus pada Silent Hill, seorang fans diketahui akhirnya membuat sebuah seri pertama game ini dengan fanmade buatan mereka sendiri menggunakan grafis Unreal Engine 5.

Seperti apa game-nya? Jika penasaran, kalian dapat mengaksesnya dengan klik di sini.

(Source: GamesRadar)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version