Silent Hill Ascension Diumumkan, Terinspirasi dari Streamer Game

Silent Hill Ascension

Silent Hill Ascension – Dari semua proyek Silent Hill yang diumumkan melalui Livestream Silent Hill Transmission, mungkin Ascension menjadi proyek yang bisa dibilang paling unik.

Silent Hill Ascension Diumumkan

Livestream Silent Hill Transmission

Nantinya, Silent Hill Ascension menjadi series interaktif yang ditayangkan secara live. Penonton dapat mengubah jalur ceritanya secara langsung dan interaktif, mengubah mesteri Silent Hill itu sendiri secara keseluruhan.

Berdasarkan penjelasan Jacob Navok, CEO dari Genvid Entertainment, Ascension terinspirasi dari streamer yang memainkan Silent Hill dan ketakutan bersama para penontonnya. Konami ingin meningkatkan kengerian tersebut lebih tinggi lagi dengan menghadirkan Series interaktif bertemakan Silent Hill.

Jacob mengatakan bahwa ketakutan bersama saat memainkan game horror atau menonton film horror menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap orang.

Monster Baru Di Silent Hill Ascension

Jacob menambahkan, bahwa nantinya para penonton bisa berinteraksi langsung dengan para tokoh di seri tersebut dengan cara memainkan mini-games yang akan meningkatkan Influence Points. Besar kecilnya Influence Points tersebut akan menentukan pengambilan keputusan sang tokoh sepanjang serinya dan berimbas pada seluruh ceritanya.

Dari penjelasan tersebut, kita bisa berasumsi Ascension akan seperti Until Dawn, hanya saja pengambilan keputusan dilakukan oleh seluruh penonton live series.

Dibuat oleh Developer Dead by Daylight

Terlihat all-out pada proyek ini, Konami mempercayakan Ascension pada empat developer sekaligus. yaitu Genvid Entertainment, Bad Robot Games studio, Behavior yang juga developer dari Dead by Daylight, dan DJ2 Entertainment. Konami merencanakan Silent Hill Acsension dirilis tahun depan.

Silent Hill Ascension juga menghadirkan satu monster baru yang menjadi poster child dari series ini, seperti layaknya Pyramid Head.

Silent Hill f, Seri baru Silent Hill Lainnya yang Ditulis oleh Kreator Higurashi no Naku Koro ni

Silent Hill f

Tidak hanya Ascension yang jadi lembaran baru dalam misteri besar Silent Hill. Konami kini juga menggarap Silent Hill f yang ditulis langsung oleh spesialis visual novel Ryukishi07. Beliau juga penulis dari Higurashi no Naku Koro ni yang merupakan visual novel horror mengerikan. Tentunya pengumuman ini membuat para pecinta anime dan visual novel girang sekaligus penasaran cerita menegangkan seperti apa yang akan dibawakan oleh Ryukishi07.

Silent Hill f sendiri berlatar di Jepang tahun 1960-an. Latar tempat ini agak bertentangan dengan budaya Silent Hill yang kotanya selalu terletak di Amerika Serikat. Konami memberikan kepercayaan ke deveolper asal Taiwan NeoBards Entertaiment untuk meracik Silent Hill f.

Bagaimana? Apakah Silent Hill Acsension sangat unik dimata kalian?


Baca berita terupdate terkait Silent Hill dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version