Fans Membuat Silent Hill Remake dengan Grafis Unreal Engine 5

Silent Hill Remake Unreal Engine 5

Silent Hill Remake Unreal Engine 5 – Sudah tidak ada kabar terbaru mengenai nasib seri game survival horror psychologist populer milik Konami, yaitu Silent Hill. Tidak diketahui bagaimana nasib seri game tersebut saat ini membuat para gamer dan penggemarnya khawatir mereka tidak akan pernah melihat game barunya. Meskipun telah banyak rumor mengenai Konami berencana membuat game baru Silent Hill ataupun game semacam spiritual successor yang dibuat oleh developer lain dengan nuansa khas seri game ini.

Fans pun akhirnya membuat sebuah game fanmade Silent Hill Remake buatan mereka sendiri dengan grafis Unreal Engine 5. Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Silent Hill Remake dengan Grafis Unreal Engine 5 Buatan Fans

HYPEEEE!!!!

Sebuah game fanmade sedang dibuat oleh sekumpulan gamer yang merupakan fans berat game ini. Fans tersebut berasal dari studio bernama Codeless Games yang saat ini sedang membuat ulang game pertama Silent Hill dengan tampilan grafis modern menggunakan Unreal Engine 5.

Proyek yang diberi nama Silent Hill Remake yang dibuat oleh Codeless Games ini telah menunjukkan sedikit gameplay yang terlihat sangat bagus berkat tampilan grafis barunya dan tetap memberikan atmosfir yang sama dengan versi originalnya.

Kalian bisa lihat game remake buatan studio Codeless Games melalui video dari channel Youtube mereka di bawah ini.

Silent Hill Remake Unreal Engine 5 Mendapatkan Respon Positif dari Gamer

Salah satu game yang mempopulerkan elemen survival horror psychological di industri video game

Tentu saja game remake tersebut mendapatkan banyak respon positif dari gamer. Setelah penantian panjang, mereka bisa melihat bagaimana game pertama survival horror tersebut dibuat ulang versi remake dengan tampilan grafis yang lebih bagus dan lebih mencekam. Para gamer pun memiliki harapan besar proyek game remake fanmade dari studio Codeless Games ini berjalan lancar dan mereka bisa langsung mencoba game nostalgia mereka.

Berikut ini beberapa respon gamer yang ada di kolom komentar setelah melihat game favorit mereka dibuat versi remake meskipun sebuah proyek game fanmade.

“Damn, aku tidak pernah menyangka sebuah remake membuat game masterpiece ini terlihat luar biasa!”

“Kerja yang sangat bagus, aku benar-benar menghargainya dimana kalian membuatnya 100% sepenuh hati dengan versi originalnya. Suaranya pun mengingatkanku dengan versi originalnya.”

“Kerja bagus! Mari berharap Konami tidak mencoba mengakhiri game ini….”

Itulah informasi mengenai fans membuat game Silent Hill Remake dengan Unreal Engine 5 yang terlihat luar biasa dan tidak kalah mencekam atmosfirnya dengan versi originalnya. Semoga proyek game remake fanmade ini berjalan lancar dan kita bisa segera mencoba gamenya untuk bernostalgia dan juga bangkitkan trauma lagi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version