Silent Hill Terbaru Adalah… Mesin Pachinko?

Setelah Silent Hill dibatalkan, banyak dari fans franchise horror terkenal ini kecewa, frustasi, dan termakan oleh amarah dan kesedihan. Tapi tunggu! Konami belum lama mengumumkan bahwa akan ada Silent Hill baru, Pasti tidak akan ada yang salah dengan itu kan? Tidak, Konami berhasil sekali lagi untuk mengecewakan fansnya lagi. Apa yang kita dapat adalah permainan mesin pachinko dengan tema Silent Hill.

 

Kita sendiri bisa cek dari trailer tersebut bahwa daripada kita mendapatkan game Silent Hill yang kita mau, kita malahan mendapatkan game pachinko bertema Silent Hill. Dari komentar-komentar yang terdapat pada video tersebut, banyak dari komentarnya bersifat negatif tentang hal ini. Belum lagi ditambah fakta bahwa dislike pada video tersebut memiliki dislike yang jauh lebih banyak dibanding dengan like.

Dalam trailer tersebut dapat dilihat bahwa game Silent Hill slot machine akan tersedia di Jepang pada bulan Oktober di tahun 2015. Seperti yang kita tahu Konami telah membatalkan Silent Hill dan memecat Hideo Kojima, kondisi pada Konami terlihat buruk sampai sekarang dan tidak terlihat membaik.

Exit mobile version