Silent Hill Townfall jadi Proyek Annapurna Interactive dan No Game Selanjutnya

Silent Hill Townfall

Melalui livestream Silent Hill Transmission yang diadakan tanggal 19 Oktober lalu, Konami mengumumkan proyek game terbaru mereka berjudul Silent Hill Townfall. Game ini nantinya akan dikembangkan oleh No Game yang pernah menggarap Observation dan Stories Untold, dan didistribusikan oleh Annapurna Interactive yang pernah mendistribusikan game Outer Wilds dan Sayonara Wild Hearts.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Silent Hill Townfall

Misteri selanjutnya dalam seri Silent Hill terbaru

Dalam cuplikan teasernya, Townfall tidak menghadirkan gameplay footage di dalamnya. Namun, teaser menghadirkan sebuah monolog di mana ada suara seorang pria yang sedang berbicara dengan seseorang, di mana orang tersebut menyebut “here to be punished” yang cukup misterius.

Selain itu, teaser juga menampilkan sebuah televisi portabel yang suguhkan beberapa adegan disturbing dan monster, hingga akhirnya lautan yang semula berwarna bening di cuplikan awal berubah menjadi merah seperti darah.

Berikut trailernya di bawah ini:

Resmi! Game Silent Hill 2 Remake akan Hadir di PS5 dan PC

Silent Hill 2 Remake

Masih berfokus dengan seri Silent Hill, rumor screenshot beserta pengembangan game yang dilakukan oleh Bloober Team tampaknya kali ini terwujud, brott! Pasalnya, setelah bertahun – tahun tak kunjung mendapat kabar, Konami akhirnya resmi mengumumkan game Silent Hill 2 Remake. Game ini dikabarkan akan hadir ke dalam platform kekinian dan tentunya disambut antusias oleh kalangan penggemar maupun gamer yang menantikan game ini.

Konami dan Bloober Team (The Medium, Observer) mengumumkan kehadiran game Silent Hill 2 Remake melalui livestream Transmission yang diadakan di tanggal 19 Oktober lalu. Melalui livestream, kalian akan kembali disuguhkan sebuah cuplikan karakter protagonis ikonik, James Sunderland berjalan ke dalam kabut tebal kota Silent Hill demi mencari sang istri, Mary.

Hingga artikel ini ditulis, game ini dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan.

(Source: Siliconera, Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version