Siltbreaker Akhirnya Dirilis Juga, Ini Dia Act 1 : The Sands of Fate

blog siltbreakerrises

Buat kalian yang udah nunggu-nunggu game Co-op dari DOTA 2 yang satu ini, inilah akhirnya penantian pertama kalian dimana Valve akhirnya sudah merilis Siltbreaker Act 1 yang berjudul The Sands of Fate. Pastinya game yang satu ini eksklusif bagi para pemiliki Battle Pass, jadi buat kalian yang belum punya Battle Pass mungkin ini saatnya kamu beli deh.

Ceritanya cukup rumit, namun intinya adalah kamu mencoba untuk menghentikan Siltbreaker dan ciptaannya Rhyzik the Corruptor sesuai permintaan dari Conclave of the Brine. Kamu harus berpetualang di beberapa daerah map untuk bisa menyelesaikan tugas dari Conclave of the Brine, dan setiap kamu menyelesaikan tugasnya kalian akan diberikan Battle Points dan juga Bonus Treasures.

Kalau kalian penasaran, ini dia kurang lebih gameplaynya:

Nah, Valve juga memberi tahu kalau kamu bisa mendapatkan reward dua kali lipat jika kamu punya Batlle Pass dengan level diatas 165. Kalau kalian belum beli Battle Pass, kalian kurang lebih butuh satu juta untuk bisa mencapai level 165. Jadi mungkin kalian bisa pertimbangin lagi deh kalau buat yang satu ini. Terakhir, game ini dapat dimainkan bersama 3 temanmu. Jadi jangan lupa ajak temen kalian main juga ya!

Exit mobile version