Silvanna, Hero Fighter Mage terbaru Mobile legends, akan diberikan Gratis oleh Moonton!

18102019 silvanna

Selain Ling yang merupakan hero Assassin terbaru di Mobile Legends, Moonton ternyata juga telah merilis 2 hero lainnya di advance server, yaitu Wan – wan yang merupakan hero marksman paling susah, dan Silvanna yang merupakan hero fighter mage mirip dengan Guinevere. Kabar baiknya adalah, Silvanna dirumorkan akan diberikan secara gratis oleh Moonton untuk para pemainnya!


Tak seperti Guinevere yang menggunakan skillnya untuk memberikan damage lebih, Silvanna merupakan hero fighter yang menggunakan basic attack untuk memberikan damage kepada musuh – musuhnya. Skill yang rata – rata adalah untuk mengejar musuh – musuhnya, stun, dan ultimate untuk menahan satu musuhnya dan membunuhnya dengan mudah. Kerennya lagi, setelah buff yang baru – baru ini diberikan pada update patch di advance server, spell vamp yang dimilikinya bisa memberikan heal yang luar biasa banyaknya untuk para pemainnya sehingga ia tak hanya tebal namun juga sangat sakit!

Player yang ingin mendapatkannya harus melakukan login pada tanggal 14 desember, dan mengikuti event War of Justice pada saat perilisan hero tersebut. Dimana pemain bisa mendapatkan Silvanna cards, yang bisa ditukar dengan hero fighter tersebut.

Nah, tertarik untuk mendapatkan hero tersebut secara gratis? Jangan lupa untuk melakukan login di saat event tersebut berlangsung!

Source : Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version