Simak 26 Menit Gameplay “Dynasty Warriors 9” Versi Xbox One, Unjuk Aksi Melawan Lu Bu!

Dynasty warriors 9 lu bu2
Bermain sebagai Cao Cao

Setelah sebelumnya merilis trailer baru dan mengenalkan karakter-karakter NPC, kini Koei Tecmo kembali memperlihatkan cuplikan gameplay Dynasty Warriors 9.

Video gameplay ini menampilkan single-player campaign dari salah satu warrior paling terkenal di seri Dynasty Warriors yakni Cao Cao.  Kamu dapat melihat aksi battle Cao Cao dan sedikit gambaran mengenai dunia open world yang diusung Dynasty Warriors 9.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai tambahan informasi, video gameplay ini direkam oleh Dualshockers pada press event yang diadakan Koei Tecmo.  Gameplay-nya dijalankan di Xbox One, namun tidak dalam resolusi 4K, hanya 1080p.

Dynasty Warriors 9 akan dirilis tanggal 8 Februari 2018 secara eksklusif untuk PlayStation 4 di Jepang. Sementara versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 13 Februari untuk PCPlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version