Simak 5 Menit Gameplay Baru Far Cry 5 dalam format 4K

Far Cry 5 Hands On 04 Liberation
Gameplay Baru Far Cry 5

Tinggal menunggu kurang dari 2 bulan lagi untuk kita, agar dapat menikmati proyek besar Ubisoft yang satu ini, tak dapat disangkal, bahwa setiap seri Far Cry yang telah dirilis, selalu sukses menghadirkan daya tarik tersendiri, mulai dari cerita yang menarik hingga dunia yang diusungnya. Beragam penjahat ikonik yang tak mudah dilupakan berhasil tercipta dalam seri Far Cry terdahulu, sebut saja Pagan Min & Vaas Montenegro, dan tahun ini melalui Far Cry 5, tampaknya Ubisoft akan memunculkan sosok tokoh penjahat fanatik yang terlihat memiliki penokohan yang menarik.

Baru-baru ini, IGN merilis sebuah video gameplay baru Far Cry 5 yang dapat kalian saksikan dalam format 4K, dalam video tersebut terlihat berbagai cara yang dapat kalian gunakan untuk menundukan sebuah outpost, mulai dari stealth hingga menyerang membabi buta ala Rambo. Far Cry 5 terlihat memiliki grafis yang lebih detail daripada seri pendahulunya, ia nantinya juga akan mengusung banyak elemen gameplay yang telah ditingkatkan. Kalian dapat memanfaatkan companion dengan beragam kemampuan khusus untuk membantu menyelesaikan beragam misi.



Far Cry 5 akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bersiaplah untuk membebaskan Hope Country.

Exit mobile version