Simak 6 Menit Gameplay Baru Vampyr

nxw593a561e71f66 1
Gameplay baru Vampyr

Vampyr besutan Dontnod Entertainment menjadi salah satu game yang diantisaipasi banyak gamer, memiliki konsep serta gameplay yang unik, menjadikan ia sebagai salah satu game yang dinantikan tahun ini. Vampyr berseting pada tahun 1918 di London, kalian akan bermain sebagai Dr.Jonathan Reid, seorang dokter dan mantan prajurit yang berubah menjadi Vampire akibat ulah seseorang.

Vampyr yang disongkong dengan grafis Unreal Engine 4 akan tampil sebagai game action RPG, ia akan menghadirkan non-linear skill tree, crafting system, dan mekanisme combat yang menantang. Keunikan yang dimiliki Dontnod Entertainment lewat Life is Strange juga akan ditampilkan disini, nantinya Vampyr akan mengusung choices matter, dimana setiap keputusan yang kalian ambil, akan berdampak pada jalan cerita. Baru-baru ini, Gamesworld menunjukan sebuah gameplay anyar berdurasi 6 menit yang membuat banyak player semakin penasaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://www.youtube.com/watch?v=A2cQUUDVIxE


Vampyr rencananya akan dirilis pada 5 Juni 2018 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC.

Exit mobile version