Simak Aksi Ada Wong Muda Dalam Gameplay Terbaru Resident Evil 2 Remake

Ada Wong Resident Evil 2 Remake Capcom

Resident Evil 2 Remake jadi salah satu proyek remake paling ambisius untuk tahun 2019, berbagai perombakan yang disuguhkan benar-benar sangat signifikan ketimbang judul originalnya. Salah satu yang mencolok hingga menuai pro & kontra adalah desain karakter yang mengalami perombakan habis habisan.

Desain wajah & pakaian dari Leon & Claire menuai banyak kecaman dari para fans, namun tidak untuk perubahan Ada Wong. Terlihat memiliki paras manis, lekuk tubuh ideal, serta kostum yang lebih feminim, penampilan baru Ada Wong yang masih muda tersebut menuai respon yang positif.

Setelah hanya tampil dalam bentuk bocoran screenshot, kini Ada Wong akhirnya menunjukan aksinya dalam gameplay terbaru Resident Evil 2 Remake. Dalam gameplay tersebut Ada Wong tak hanya menghadapi segelintir biasa, namun ia juga menghadapi sosok Unstoppable Tyrant yang akan jadi sosok antagonis yang sulit dikalahkan.



Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version