Simak Aksi Aloy dari Horizon Zero Dawn di Genshin Impact Melalui Gameplay Barunya

Genshin Impact Aloy Gameplay
Bagaimana aksi Aloy dari Horizon Zero Dawn di Genshin Impact?

Genshin Impact tak hanya tawarkan aksi permainan RPG dengan balutan visual anime yang menggoda bagi para pecintanya, namun juga hadirkan beberapa konten menarik baik karakter maupun mini-gamenya.

Setelah tuai kesuksesan dengan banyaknya player dan konten Jepang Inazuma yang baru saja dirilis, miHoYo juga lakukan kolaborasi dengan salah satu mantan game eksklusif PlayStation, Horizon Zero Dawn dengan hadirkan tokoh utamanya, Aloy dalam game.

Sayangnya, belum banyak yang mengetahui bentuk Aloy dalam gamenya nanti selain poster concept art yang diumumkan. Kabar baiknya? Video singkat berikut tunjukkan bagaimana pemburu yang mencari kebenaran akan dunianya tersebut.

https://youtu.be/4dacuRnHcFQ

Seseorang membocorkan gameplay Aloy dengan elemen Cryo-nya ke Reddit via Streamable. Ia tunjukkan bagaimana kemampuannya untuk melempar bola-bola di sekitar area dan ultimate panahnya dengan area-of-effect atau AoE yang cukup menarik.

Sayangnya ia hanya ditunjukkan sekilas karena player yang memainkannya menggabungkan kemampuan Aloy dengan Kaedehara Kazuha untuk mengumpulkan bola-bolanya tersebut.

Aloy rencananya akan hadir di patch 2.1 Genshin Impact untuk pemilik PlayStation dan akan menyusul untuk platform lain.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version