Simak Aksi “Bergairah” Johnny Cage di Trailer Baru Mortal Kombat 11

mas joni

Sadis, tapi tetap penuh gaya

Seorang aktor Hollywood pada dasarnya selalu dituntut untuk bisa berimprovisasi secara kreatif. Hal itulah yang nampak menginspirasi Johnny Cage untuk selalu tampil prima di setiap seri game Mortal Kombat yang dibintanginya. Sebagai pekerja seni peran yang kebetulan juga piawai dalam bergelud demi menyelamatkan dunia, ia pastinya paham dengan resiko yang harus Johnny hadapi selama bertemu dengan banyak orang-orang berbahaya.

Sehingga dari sana, Netherrealm Studios seakan ingin kembali menyayangi Johnny dan membekalinya secara lebih sakti di dalam seri Mortal Kombat yang terbaru seperti Mortal Kombat 11.

 

Seperti yang telah kalian saksikan dalam video di tas, Johnny Cage kali ini tampil dengan kharisma yang sangat begitu unik nan mengesankan. Ia betul-betul menawarkan banyak gimmick bertarung yang sungguh lengkap serta terkompilasi secara menyeluruh.

Baik itu dari kemampuan ikonik Johnny yang mampu mengeluarkan aura hijau di tubuhnya, lalu berlanjut ke skill-skill nyeleneh bertemakan dunia perfilman Hollywood yang kelewat kreatif seperti melempar kacamata proyektil, menciptakan tembok tembus pandang dengan berpantomim, hingga memanggil bantuan seorang stunt double sekalipun.

Tak hanya itu saja, “Piala Oscar” juga masih tetap menjadi salah satu senjata kebanggaan Johnny Cage dalam melakukan sebuah fatal blow ke para musuhnya. Sementara untuk Fatalitynya sendiri, Johnny betul-betul dibuat seolah sedang menjalani proses syuting film dengan efek yang tetap terasa riil.

Bila kamu tertarik dengan aksi Johnny yang gemar mempromosikan action figurenya di Mortal Kombat 11, tunggulah saja kehadiran game ini di platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch pada tanggal 23 April 2019 nanti.

Selain Johnny Cage, ada juga 2 karakter yang tak telah dikonfirmasikan juga hadir seperti Jade dan Kabal. Keberingasan aksi mereka berdua juga bisa kamu saksikan melalui video di bawah.

 


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version