Simak Aksi Brutal Dante Dalam Gameplay 15 Menit Terbaru Devil May Cry V!

sad

Menjadi protagonis paling ikonik sejak seri pertamanya, banyak fans terlihat lebih antusias dengan kemunculan Dante ketimbang Nero dalam Devil May Cry V. Sosoknya yang terlihat semakin tua dengan kostum yang kian terlihat sederhana, justru malah membuat banyak fans semakin penasaran dengan Dante dalam seri terbaru kali ini.

Melalui gameplay 15 menit terbaru Devil May Cry V, akhirnya Dante menunjukan berbagai aksinya sebagai playable character.



Dalam berbagai seri sebelumnya, kita tahu bahwa Dante memiliki 4 gaya bertarung berbeda (Gunslinger, Royalguard, Swordmaster, & Trickster). Yang masing-masing dapat dikombinasikan untuk melakukan combo atau melawan musuh dengan kelemahan yang berbeda. Berita baiknya, kemampuan Dante tersebut akan kembali lagi di seri kelima ini dan akan terlihat semakin brutal, kehadiran berbagai senjata barunya juga membuat berbagai combonya terlihat semakin kompleks & bervariasi.

Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. The hype is real!!!

Exit mobile version