Simak Aksi Class Baru, Dancer dan Equipment Baru Bard di Final Fantasy XIV

FFXIV dancer
Final Fantasy XIV unjuk apa saja yang bisa dilakukan Dancer.

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, Square-Enix terus berikan update tentang konten yang akan mereka sajikan di ekspansi ketiga Final Fantasy XIV: Shadowbringers. Dua di antaranya adalah satu dari dua class baru bernama Dancer dan equipment baru untuk Bard.

Melalui akun Instagramnya, Square-Enix unjuk artifact gear untuk Bard yang nampak lebih elegan dan mirip dengan baju pemanah elf di beberapa karya fiksi lain baik komik, game, maupun film.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara, melalui akun Twitter resminya mereka pamerkan aksi Dancer untuk sambut hari tari internasional. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, mereka menunjukkan Viera perempuan dan Au Ra pria yang menari bersama.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan secara cross-play baik di PC maupun PlayStation 4. Kamu yang masih libur selama beberapa bulan bisa menikmati event free login saat ini juga. Ekspansi ketiganya, Shadowbringers akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 nanti di platform yang sama. Kamu yang ingin tahu berita terkini gamenya bisa mengikuti rangkuman kami agar tak ketinggalan informasi.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version