Simak Aksi Gila V & Dante Dalam Trailer Gameplay Terbaru Devil May Cry V!

121212 1

Capcom tampaknya jadi Publisher & Developer yang sangat bersinar di tahun 2018 ini, namun tampaknya mereka akan tetap kembali bersinar di tahun 2019 mendatang. Selain mengantongi remake ambisius melalui Resident Evil 2 Remake, Capcom juga telah mempersiapkan sebuah sequel yang telah lama dinantikan, yaitu Devil May Cry V.

Nero & Dante sebagai protagonis utama memang dapat porsi berlimpah melalui deretan trailer & gameplay yang telah dirilis, tentunya para gamer juga ingin melihat aksi seorang protagonis utama lainnya – V. Dan akhirnya, melalui ajang The Game Awards, Capcom memperlihatkan kekuatan luar biasa yang dimiliki V melalui sebuah trailer terbaru.



Terlihat V dapat mengubah rambutnya menjadi putih, yang tampaknya bakal jadi mode Devil Triggernya.  Ia juga dapat memanggil seekor burung & monster raksasa untuk membantu aksinya. Tak hanya itu, Dante juga terlihat tampil lebih “brutal” dengan berbagai “pusaka unik” yang dapat ia pakai seperti seri-seri sebelumnya, salah satunya adalah topi magis – Faust Hat.

Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version