Simak Aksi Mirio Togata dan Karakter Baru My Hero: One’s Justice 2

in , , , ,
Bagaimana Quirk Mirio Togata diaplikasikan dalam gamenya?

Angkat tema super hero layaknya Marvel maupun DC, My Hero Academia langsung populer di Jepang. Kepopulerannya tak menunggu waktu lama hingga ke seluruh dunia. Manga karya Horikoshi Kohei tahun 2014 tersebut mendadak diangkat dalam bentuk anime pendek pada tahun 2016. Seolah ingin saingi keberadaan One Punch-Man yang ngetop terlebih dahulu. Populer, Bandai Namco rupanya mengangkatnya menjadi video game dengan judul One’s Justice. Namun karena masalah lisensi, seri keduanya yang lebih lengkap mengganti judul panjangnya dari My Hero Academia, menjadi My Hero: One’s Justice 2.

Seri ini akan hadirkan berbagai karakter baru yang belum pernah muncul dalam iterasi pertama. Beberapa karakter seperti Mineta, Ashido, dan the big three: Mirio, Tamaki, dan Nejire menjadi tambahan yang sangat berharga dalam gamenya. Sayang, kita hanya dapatkan trailer pendek dan beberapa screenshot yang sempat diumumkan sebelumnya. Beruntung, kali ini Bandai Namco memamerkan semua aksi karakter baru tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=J8PVyR2tbvI


Melalui trailer teranyarnya, My Hero: One’s Justice 2 unjuk aksi semua karakter baru tersebut. Midoriya Izuku selaku tokoh utama gamenya sendiri akan dapatkan tipe “Shoot Style” dan “Full Cowling 100%”. Pamerkan semua kekuatan yang telah ia dapatkan di episode teranyar animenya yang saat ini tayang. Sementara salah satu kandidat terbaik the big three, Mirio Togata unjuk kemampuan menembusnya yang luar biasa. Berikanmu gambaran bagaimana mematikannya quirk dan kreativitas Mirio untuk mengecoh musuhnya.

My Hero: One’s Justice 2 rencananya akan dirilis tanggal 13 Februari 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman kami agar terus update. Salah satunya adalah bagaimana setiap karakternya akan miliki cerita, aksi Nejire, hingga saat gamenya pertamakali diumumkan dan belum memotong judul Academia dalam judulnya.


Baca lebih lanjut tentang My Hero: One’s Justice 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]