Simak Aksi Nitros Oxide di Trailer Baru Crash Team Racing Nitro-Fueled

crash team racing nitro fueled
Alien ini kembali.

Mencoba menggali rasa nostalgia di kalangan fans sekaligus bermain aman, Activision dan Beenox memutuskan untuk membuat remake Crash Team Racing Nitro-Fueled dengan tampilan visual baru untuk console masa kini. Kembalinya Crash dan kawan-kawan di trek balap tentu menjadi kenangan indah bagi gamer masa lalu. Tak hanya Coco atau Polar, terdapat satu karakter yang tak bisa dimainkan di seri orisinalnya yang tak mau absen di versi remakenya yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan boss terakhir, Nitros Oxide.

Alien sekaligus antagonis utama seri orisinalnya ini memang tak bisa dimainkan sama sekali di PS1 kecuali menggunakan cheat, namun hal itu tak terjadi di versi remakenya. Ia akan bisa kamu buka dan mainkan hanya dengan menamatkan adventure mode. Activision juga berikan opsi bagi kamu yang tak miliki waktu memainkan modenya dengan berikan Nitros Oxide Edition yang dibanderol seharga $59,99. Paket ini berisi Oxide Hovercraft Kart, character skin Nitros Oxide, skin Star Cortex, skin star Coco, dan beberapa konten yang belum diumumkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Crash Team Racing Nitro-Fueled akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch tanggal 21 Juni 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti berita rangkuman kami agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version