Simak Aksi Soriz dan “Penutup Rudal”-nya di Granblue Fantasy Versus

Granblue Fantasy Versus 6
Soriz akan jadi karakter DLC baru gamenya.

Dikonfirmasi akan hadir bersama Beelzebub, Narmaya, Djeeta, dan Zooey sebagai karakter DLC. Arc System Works dan Cygames akhirnya pamerkan bagaimana aksi karakter baru Soriz di Granblue Fantasy Versus.

Soriz akan menjadi karakter DLC ketiga setelah Beelzebub dan Narmaya. Ia akan menggunakan serangan jarak dekat dengan tangan kosong. Ultimatenya seperti yang bisa kamu lihat sendiri akan mengubahnya menjadi semi telanjang dan hanya ditutup dengan kain “penutup rudal” atau bahasa halusnya loincloth (maaf tidak ada padanannya dalam bahasa Indonesia).


Arc System Works sendiri berencana merilis Soriz pada tanggal 7 April 2020 nanti di Granblue Fantasy Versus untuk semua platform baik PC, PlayStation 4, maupun Nintendo Switch.

Granblue Fantasy Versus saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengikuti semua berita teranyarnya yang telah kami rangkum. Termasuk kemungkinan akan dirilisnya game consolenya yang lain yakni Relink ke PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Granblue Fantasy Versus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version