Simak Aksi Tom Holland di Trailer Film Uncharted yang Baru Diumumkan

Tom Holland Uncharted
Trailer Uncharted resmi mengemuka.

Film adaptasi Uncharted menjadi salah satu yang cukup mengejutkan namun juga membuat penasaran. Tentu saja karena Tom Holland ditunjuk untuk memerankan Nathan Drake muda dalam filmnya.

Beberapa bulan sebelumnya, PlayStation Productions, divisi film milik Sony yang bertugas untuk membuat film adaptasi video game PlayStation memamerkan cuplikan screenshot film Uncharted. Namun malam tadi, mereka akhirnya mengunggah trailer resminya.

Di sini ditunjukkan beberapa adegan familiar dari game Uncharted dari menyamar di tempat lelang (seri keempat), jatuh dari pesawat kargo (seri ketiga), hingga tentu saja melihat kapal yang mengingatkan pada kapal bajak laut Henry Avery di iterasi keempat gamenya.

Sony sendiri mengatakan bahwa film Uncharted ini adalah prekuel yang berarti Nathan masih bau kencur dan belajar bagaimana caranya memburu harta karun di wilayah yang tak terdaftar di peta (Uncharted).

Namun adegan tersebut tentu saja akan semakin membingungkan fans dan asumsikan bahwa mereka akan membuat cerita yang benar-benar orisinal dengan “cameo” adegan dari game Uncharted.

Uncharted rencananya akan dirilis tanggal 18 Februari di bioskop. Sony Pictures, Columbia, dan PlayStation Productions tidak memberikan informasi apakah filmnya juga akan dirilis secara digital dalam waktu cepat seperti beberapa film lain.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version