Simak Bagaimana Boss Anthem Beraksi di Gameplay Terbarunya

anthem
Bossnya cukup besar namun lambat.

Jelang perilisan VIP beta yang segera dilaksanakan akhir bulan Januari, Electronic Arts atau EA dan BioWare makin gencar unjuk beberapa gameplay terbaru Anthem dengan bekerjasama dengan salah satu media game terbesar di dunia, IGN. Gameplay terbarunya unjuk beberapa hal yang belum pernah dipamerkan sebelumnya, salah satunya adalah bagaimana penampakan boss battle gamenya.


Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, bossnya terlihat cukup gagah dan kuat, namun lambat sehingga mudah diatasi oleh tim IGN. Boss berukuran raksasa ini disebut akan muncul saat world event, namun terkadang ia juga muncul saat world event tidak berlangsung. Salah satunya adalah kemunculan monster raksasa bernama Ursix yang tiba-tiba ada di tengah eksplorasi.

Di akhir video, ditunjukkan beberapa easter egg dan peti harta yang sulit dijangkau guna mengambil bahan langka untuk digunakan saat crafting.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua rangkuman berita kami tentangnya agar terus update sejauh mana game baru BioWare ini menebarkan pesonanya. Sementara, bagi kamu yang penasaran apakah PCmu kuat menjalankannya juga bisa mengeceknya agar tidak menyesal pada nantinya.

Exit mobile version