[Rumor] Simak Bocoran PUBG Mobile Jelang Update Season 9

gameplay management pubg mobile

Update

Kami menambahkan tagar update pada judul artikel karena memang yang ada di artikel ini masihlah berupa rumor. Rumor ini banyak mengacu pada update PUBG Mobile versi China sehingga banyak percaya ini akan segera di update.

Original Story

PUBG Mobile masih menjadi salah satu game yang masih populer saat ini. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan bahwa update selanjutnya di PUBG Mobile akan mendukung framerate hingga 120 fps. Lebih dari itu, ternyata masih ada beberapa konten baru yang nantinya akan hadir di game battle royale sejuta umat ini.

Sumber: Reddit

Baru-baru ini muncul sebuah thread di Reddit dalam sub-Reddit r/PUBGMobile yang membahas bocoran seputar update PUBG Mobile selanjutnya. Dalam thread tersebut ada 10 poin yang mungkin akan hadir dalam update selanjutnya di PUBG Mobile. Dari beberapa poin tersebut kita tidak akan membahas semuanya, namun ada beberapa poin yang sepertinya menarik untuk dibahas. Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini brott!


Lagi-lagi PUBG Mobile kemungkinan akan mendapatkan senjata baru dengan tipe SMG, yaitu MP5K. Senjata ini jika di PUBG versi PC hanya tersedia di map Vikendi dengan jenis ammo 9mm. Jika melihat kebelakang, beberapa konten yang hadir di PUBG versi mobile begitu pula MP5K ini tak heran jika nantinya juga akan hadir di versi mobile-nya.


Mekanik ini juga sebelumnya telah hadir di PUBG versi PC yang memungkinkan pemain untuk bergelantungan di bagian-bagian tertentu seperti tepian atap rumah atau tembok setelah melompat. Cukup menarik tentunya jika ini akan benar-benar hadir juga di PUBG Mobile.


Ya,  benar sekali. Kabar burung seputar update yang akan datang ini meningkatkan damage dari 4 jenis senjata diatas. Cukup wajar jika Crossbow akan ditingkatkan damage-nya mengingat sangat jarang pemain yang menggunakan atau bahkan memungut senjata tersebut, namun jika beberapa senjata berjenis sniper tersebut ditingkatkan damage-nya ngeri juga si brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Ini juga salah satu fitur yang terdapat di PUBG versi PC. Canted Sight sendiri merupakan attachment yang memungkinkan senjata memuat dua scope. Jika ini benar-benar diimplementasikan ke PUBG Mobile kemungkinan akan ada tombol baru yang dapat mengatur penggunaan dua scope tersebut.


Snowbike
Zima

Jika di Miramar kita menemukan kendaraan khas yang dapat menerjang medan pasir. Di Vikendi juga kita akan menemukan dua kendaraan baru yaitu Snowbike yang berjenis motorcycle dan juga Zima yang terlihat seperti mobil Jeep khusus di medan bersalju.


Skin menjadi daya tarik utama selain dari serunya gameplay PUBG Mobile. Tak sedikit para pemainnya rela untuk menghabiskan uangnya demi mendapatkan skin dambaanya. Jika kalian termasuk salah satu orang yang begitu menggandrungi skin, kehadiran skin unik dengan visual yang terlihat ala-ala film kartun ini patut untuk ditunggu-tunggu.

 

Demikian beberapa poin menarik yang dibahas mengenai bocoran update selanjutnya yang akan hadir di PUBG Mobile. Kita masih belum mengetahui kebenaran dari update tersebut, tapi cukup menarik jika beberapa poin diatas ternyata benar-benar diimplementasikan melalui update selanjutnya.

 


Mau baca artikel menarik seputar PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version