Simak Bracket dan Jadwal Turnamen Major Dota 2 ESL One Katowice 2018

maxresdefault 3 1

Memasuki bulan Februari, ada turnamen major Dota 2 yang akan digelar menjelang akhir bulan ini. Yaitu, ESL One Katowice 2018. Turnamen ini termasuk dalam deretan Dota Pro Circuit dengan total hadiah sebesar $ 1000000 USD dan total 1500 DCP points. Main event-nya sendiri akan digelar mulai tanggal 20 Februari yang berlokasi di Spoked Arena, Katowice, Polandia.

Pihak penyelenggara juga telah mengumumkan pembagian bracket hingga jadwal turnamen yang diikuti oleh 16 tim ini. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut bracket serta jadwal ESL One Katowice 2018.

Pembagian bracket grup A :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

source : Fanspage ESL Dota 2

Sementara itu di bracket grup B sebagai berikut :

source : Fanspage ESL Dota 2

Selanjutnya jadwal untuk babak playoff :

source : Fanspage ESL Dota 2

Tim-tim yang mengikuti turnamen ini pastinya harus berusaha semaksimal mungkin karena selain memperebutkan hadiah yang cukup besar, perebutan DCP Points juga menjadi salah satu fokus utama karena di turnamen major point yang didapatkan untuk juara pertama mencapai 75o DPC Points. Apakah akan ada juara baru ? atau mungkin hanya tim itu-itu saja yang kembali mendapat gelar juaranya, seperti Team Liquid, Team Secret, serta Newbee kita tunggu saja nanti, tidak menutup kemungkinan akan ada sesuatu yang mengejutkan dimana beberapa tim telah melakukan perubahan roster.

Exit mobile version