Simak Cuplikan Gameplay dari RAGE 2 yang begitu “Berandal”

RAGE 2 – Official Gameplay Trailer YouTube.MKV snapshot 00.17 2018.05.15 21.52.23

Langsung cuss tonton…..

Setelah diperlihatkannya cuplikan trailer pembuka dari game terbaru buatan Bethesda, yaitu RAGE 2, hari ini mereka baru saja telah menyajikan kepada kita semua sebuah gameplay trailer yang akan menampilkan banyak hal mengenai game ini. Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita simak saja trailernya…….

 

Tidak hanya menyajikan soal fitur open world ataupun aksi tembak-tembakan yang super brutal, game yang bersetting di dunia post apocalyptic ini juga menghadirkan fitur dimana kalian bisa mengendarai sebuah mobil dalam sudut pandang ala game GTA sampai mengendalikan sebongkah mesin robot. Tak ketinggalan dengan kehadiran sosok monster mirip troll raksasa yang rindu untuk menerima asupan “timah panas” dari kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bethesda juga sedikit menginfokan bahwa di dalam Rage 2, kalian akan beperan sebagai Walker, seorang pengembara wasteland (dunia dalam Rage 2) yang kehormatannya telah dicampakkan oleh sekelompok faksi besar yang menamai diri mereka sebagai “Agents of The Authority”. Tentu menarik untuk kita simak mengenai bagaimana drama permusuhan hingga tawuran yang melibatkan si Walker cs dengan kelompok penguasa baru di wasteland tersebut ?

Game ini sendiri direncanakan akan rilis pada sekitaran tahun 2019 khusus untuk PS4, Xbox One, dan tentunya platform kesayangan bagi umat pak Gaben, yaitu PC.

Exit mobile version