Simak Detail Pertama “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV”

in ,
Awas ada spoiler

Falcom baru saja merilis informasi dan screenshot mengenai iterasi keempat The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Informasi ini berisikan karakter-karakter yang akan muncul di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV. Patut dicermati bahwa info ini akan berisikan spoiler.

Juna Crawford

Gadis periang yang memiliki sifat keadilan yang sangat kuat, dan figur pemimpin dari Class VII. Awalnya ia ingin menjadi seorang polisi, namun karena satu dan lain hal, ia pun bergabung ke Thors Academy School.

Juna memiliki rasa tidak percaya terhadap Empire lantaran lantaran pernah menginvasi kota tempat tinggalnya, namun seiring waktu ia pun mencoba mencari cara agar Empire dan kampung halamannya dapat saling bekerja sama.

Kurt Vander

Anak kedua dari keluarga Vander., keluarga militer di Empire. Seorang jenius dalam hal dual swordmanships. Ia kehilangan tujuan hidupnya lantaran keluarga Vander tidak lagi bertugas sebagai pengawal keluarga kerajaan. Akhirnya ia bergabung ke Thors Academy School dan bertemu Rean, yang awalnya ia meragukan kemampuan Rean. Seiring waktu, Kurt menyadari niat baik Rean dan ia pun tumbuh menjadi pribadi yang lebih jujur.

Altina Orion

Gadis yang tidak memiliki emosi ini merupakan anggota Imperial Intelligence Agency dengan code name Black Rabbit. Ia pernah bertugas sebagai monitor dan support bagi Rean selama setahun lamanya.

Ketika Rean menjadi profesor di Thors Military Academy, ia pun turut bergabung ke Class VII. Seiring waktu, segala hal yang dialaminya di Class VII menjadika emosinya semakin muncul ke permukaan.

Musse Egret

 

Gadis ini merupakan keturunan bangsawan keluarga Egret di bagian barat Empire. Awalnya ia bergabung di Saint Astraia Girls’ School namun kemudian pindah ke Thors Military Academy. Identitas sebenarnya adalah Mudine Useif Du Cayenne, ponakan dari Duke Cayenne, orang yang menyebabkan perang saudara di Empire.

Ash Carbide

Seorang anak muda badung yang tumbuh besar di pemukiman kumuh. Meskipun ia terlihat kasar dan urakan, sebenarnya ia memiliki talenta yang luar biasa di segala bidang.

Awalnya ia bergabung di Class VIII, namun pindah ke Class VII karena suatu alasan. Ia menemukan jalan hidupnya akibat pengaruh dari Rean dan teman-temannya.


The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan rilis untuk Playstation 4 di musim gugur tahun ini. Belum ada informasi mengenai platform lain yang akan dituju.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]