Simak Detil Informasi dan Screenshot Terbaru “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV”

in ,
Laura dan kawan-kawan

Falcom kembali merilis informasi dan screenshot baru dari saga keempat The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Kali ini, developer yang berpusat di Jepang ini membeberkan karakter-karakter utama mantan Class VII yakni Laura S. Arseid, Jusis Albarea, Gaius Worzel, Thomas Lysander dan Rufus Albarea serta Septian Church. Patut dicermati bahwa informasi ini mengandung banyak SPOILER.

Laura S. Arseid

Mantan murid Class VII yang lama. Ia adalah anak perempuan dari Viscount Arseid. Setelah lulus dari Thors Military Academy, Laura melakukan latihan khusus dengan ayahnya agar menguasai ilmu pedang keluarga Arseid. Kemudian Laura berpetualang ke berbagai tempat latihan di Empire sembari menolong Rean dan anak-anak di Class VII yang baru.


Jusis Albarea

Mantan murid Class VII yang lama dan anak kedua dari Duke Albarea, salah satu dari 4 Keluarga Besar di Empire. Setelah event di Civil War, ia menggantikan ayahnya sebagai pemimpin di Kreuzen Province lantaran ayahnya dipenjara gegara menjadi salah satu dalang di balik Civil War.


Gaius Worzel

Mantan murid Class VII lama, dan merupakan pemuda dari suku Nord, suku yang mempunyai kepercayaan terhadap angin dan dewi. Setelah lulus dari Thors Military Academy, sebuah insiden terjadi di Nord Highland, ia pun akhirnya mewarisi Stigmata kedelapan dari Dominion Barkhorn dan menjadi anggota Gralsritter, pasukan khusus di bawah asuhan Septian Church.


Thomas Lysander

Dominion kedua Gralsritter dan berjuluk Partitioner. Ia juga merupakan wakil pemimpin di pasukan khusus milik Septian Church tersebut. Awalnya ia bekerja sebagai guru sejarah dan literatur di Thors Military Academy. Kemudian demi mencegah bahaya The Great Twilight, ia membantu Rean serta teman-temannya di Class VII lama dan baru dari balik layar


Rufus Albarea

Anak pertama Duke Albarea dan pemimpin dari IronBlood, pasukan khusus di bawah kendali Chancellor Osborne. Setelah event di Civil War, ia menjadi Gubernur Jenderal Crossbell.


Septian Church

Organisasi religius yang sangat besar yang percaya terhadap Aidios, Goddess of the Sky. Organisasi ini didirikan akibat Great Collapse yang menimpa peradaban Zemuria. Meskipun pengaruh organisasi ini sedikit melemah akibat pesatnya perkembangan teknologi Orbal, mereka tetap mejadi panutan sebagian besar masyarakat.

Gralsritter

Pasukan khusus di bawah kendali Septian Church dan bertugas mengumpulkan Artifact yang tersebar di seluruh dunia. Gralsritter terdiri dari 12 anggota yang mana setiap anggota memiliki stigmata dan kekuatan khusus masing-masing. Dominion pertama “Carnelia” Ein Selnate merupakan Grand Master terkini dari Gralsritter.

Black Records

Artifak langka berbentuk buku yang tersebar di seluruh penjuru Empire. Artifak ini mencatat segala kejadian di masa lalu dan masa depan bahkan kejadian-kejadian yang terjadi di luar daerah Empire. Black Records yang asli tersimpan di keluarga kerajaan Erebonia dan hanya sang raja yang berhak membaca artifak langka ini.


The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel -The End of Saga- akan dirilis untuk Playstation 4 pada musim gugur tahun ini di Jepang. Belum ada informasi mengenai versi Inggrisnya dan platform lain yang akan dituju. Buat kamu yang ingin tahu, Falcom juga telah merilis informasi mengenai karakter utama lainnya di sini dan sini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]