Simak Endgame dari Tom Clancy’s the Division 2

division2
Division 2 unjuk endgamenya.

Meski telah diberikan konten endgame di akhir private beta The Division 2 kemarin, namun Ubisoft tak henti-hentinya untuk menggoda para fans dengan trailer yang unjuk apa saja yang ada dalam konten tersebut.


Dalam trailer yang bisa kamu tonton di atas, Ubisoft pamerkan chapter terakhir cerita yang cukup krusial di Tom Clancy’s The Division 2 yang hanya bisa dimainkan oleh mereka yang telah capai level yang cukup tinggi. Kamu akan melihat apa saja yang musuh barumu, The Black Tusk miliki. Mulai dari tentara dengan super heavy armor, hingga robot berbentuk seperti binatang yang membawa meriam di punggungnya.

Kami telah mencoba salah satu konten endgamenya saat private beta kemarin. Ia benar-benar menantang apabila kamu tak miliki tim yang terkoordinir dengan baik. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor, salah satunya adalah robot yang ada miliki defense yang sangat keras jika dibandingkan super heavy armor infantry yang harus kamu lawan.

Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis tanggal 14 Maret 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Masa Open Betanya akan dimulai tanggal 1-4 Maret di semua platform tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ikuti beritanya melalui link berikut.

Exit mobile version