Simak Gameplay 20 Menit Terbaru dari The Outer Worlds

in , , ,

The Outer Worlds menjadi game yang ingin menjadi suksesor spiritual dari franchise RPG populer milik Bethesda – Fallout. Dikembangkan oleh Obsidian Games – developer dibalik Fallout: New Vegas serta libatkan kreator dari Fallout pertama, game ini terlihat membuat tak sabar banyak penggemar Fallout khususnya setelah kekecewaan besar berupa Fallout 76.

Lewat kesempatan di PAX East 2019, The Outer Worlds pamerkan gameplay terbaru mereka. Dari detik pertama, game terlihat seperti perpaduan elemen RPG Fallout dengan latar yang terlihat seakan datang dari Bioshock dan Deus Ex. Lewat gameplay ini, kita diberikan detil lebih dalam akan sistem combat, dialog, serta RPG yang ada di game.

Game menjanjikan sistem keputusan yang tak hanya akan mengubah nasib karaktermu serta cerita yang berlangsung, tetapi nasib companion yang mendampingimu serta build karaktermu. Combat sebagaimana yang kamu harapkan dari developer Fallout, tidaklah menjadi fokus utama game, maka dari itu memang terlihat sedikit kaku layaknya game-game Bethesda, tetapi hal tersebut tampaknya memang disengaja agar mereka lebih fokus akan naratif dan elemen RPG game.

The Outer World akan dirilis pada 2019 ini untuk PC, PS4 dan Xbox One. Untuk gamer PC, game ini akan jadi ekslusif di Epic Games Store selama satu tahun, membuat pengguna Steam harus menunggu hingga 2020 apabila mereka ingin dapatkan versi dari store tersebut.


Baca berita lain terkait The Outer Worlds serta artikel dari penulis ini.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.